Resmi Dirilis, Samsung Galaxy Wide 2 Hanya 1,2 Jutaan

, , No Comments

Perkembangan teknologi pada zaman ini seakan-akan tidak ada tuas remnya. Segala brand smartphone berlomba-lomba memberikan produk terbarunya dengan spesifikasi yang tak terbayangkan sebelumnya. Salah satu brand smartphone yang tak pernah berhenti memberikan inovasi di produknya adalah samsung.

Pengembang smartphone besar asal Korea Selatan baru-baru ini meluncurkan produk terbaru yang sengaja disiapkan untuk perusahaan rekanan mereka di Korea Selatan. Smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy Wide 2.

Untuk saat ini memang produk baru ini masih belum masuk daftar di situs resmi samsung sebagai smartphone baru yang telah dirilis. Namun Anda yang ingin membelinya tak perlu takut karena dalam waktu dekat ini akan segeradirilis dalam situs resminya.

Smartphone baru ini memiliki nomer model ZN-J727S, kemungkinan besar Galaxy Wide 2 ini akan diluncurkan sebagai Galaxy J7 (2017) khusus untuk pasaran di luar negara Korea Selatan.

Harga normal untuk smartphone ini sebenarnya dibanderol resmi 297 won jika dirupiahkan maka bernilai Rp. 3,5 Juta, namun dengan resmi samsung memberikan diskon jadi samrtphone ini bakalan dijual dengan harga 100 won atau setara dengan Rp. 1,2 Juta melalui operator seluler di negara tersebut.

Pembaca sekalian tentu penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan bukan?

Spesifikasi yang ditawarkan dari smartphone baru ini tak kalah dengan smartphone yang lebih mahal. Samsung  Galaxy Wide 2 ini menggunakan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p dengan lapisan 2,5D glass, prosesornya octa-core 1,6GHz, RAMnya cukup besar yakni 2GB dengan memori internar 16GB plus slot kartu memori jadi jika Anda merasa kurang dengan 16GB memori internal tentu bisa Anda tambahi. Kamera belakang Galaxy Wide 2 ini 13MP dengan aperture f/1.9 serta LED flash lalu kamera depannya 5MP. Semua fitur ini dikuatkan lagi dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi 3300mAH dan disertai versi Android 7.0 Nougat.

Jadi bagaimana pembaca sekalian, menggiurkan bukan produk baru dari samsung yang dibanderol murah namun spesifikasinya tak kalah dengan smartphone yang jauh lebih mahal. Sekian informasi dari saya tentang smathphone terbaru yang masih hangat dari pabrik samsung. Semoga membantu Anda yang bingung mencari smartphone dengan budget rendah namun berkualitas tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar