Kredit Rumah Murah Di Bandung

, , No Comments
Ada banyak cara untuk mendapatkan rumah idaman Anda dan salah satunya dengan menggunakn system kredit rumah. Memang benar adanya jika rumah memiliki harga yang cukup mahal namun, jangan salah ada banyak cara untuk mendapatkan rumah impian Anda.


Mencari promo dari developer properti

Ketika Anda ingin membeli rumah maka ada baiknya jika Anda memilih dengan cermat. Seperti halnya mencari developer yang sedang mengadakan promo rumah dijual di Bandung yang dapat Anda pilih. Karena jika Anda promo seperti ini rumah yang dijual pun hanya cukup membayar uang muka yang sedikit bahkan ada yang  tanpa uang sekalipun. Dan ini tentunya dapat menguntungkan Anda nantinya. Anda pun hanya perlu memenui persyaratan dari developer untuk dapat memiliki rumah tersebut. Kemudian Anda dapat melakukan negosiasi dengan developer mengenai biaya cicilan dari rumah kredit yang perlu dibayar pada setiap bulannya.

Menggunakan sistem KPR

Kemudian yang kedua adalah dengan menggunakan system KPR atau biasa di sebut dengan kredit pemilikan rumah. Anda dapat menggunakan system ini jika Anda sudah menemukan rumah dijual di Bandung yang cocok untuk Anda. Namun, ada beberapa syarat untuk mendapatkan rumah dengan KPR ini. Anda dapat menanyakan secara detail mengenai rumah tersebut seperti harga, berapa uang muka yang harus dibayar kemudian cicilannya.

Kemudian jika Anda sudah mendapatkan informasi ruma tersebut secara akurat maka Anda perlu membayar tanda jadi sebagai pembuktian bahwa Anda serius untuk membeli rumah tersebut. Kemudian jika sudah Anda pun dapat langsung membayar uang muka kepada developer. Kemudian Anda perlu mengajukan KPR kepada bank, dan pada proses ini pihak developer akan membantu Anda dalam mengurus KPR. Dan jangan lupakan  syarat untuk mengajukan KPR kepada bank. Anda perlu membawa fotocopy ktp, kk, surat nikah, kemudian fotocopy slip gaji selama 3 bulan terakhir.

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat Anda baca. Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang sedang ingin membeli rumah secara kredit. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar