Snack Enak Untuk Cemilan Di Hari Raya

, , No Comments

Idul Fitri merupakan hari spesial yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setelah sebulan berpuasa di bulan ramadhan, tiabnya hari kemenangan di hari Idul Fitri yang bertepatan dengan 1 Syawal di tahun Hijriyah menjadi momen yang paling tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi ketika dalam setahun anda jarang bertemu dengan keluarga dekat anda, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu setahun sekali untuk pulang kampung atau mudik sehingga dapt bersilaturahmi dengan keluarga. Namun tidak sedikit juga yang memilih untuk tidak kemana-mana dengan berbagai macam alasan. Biasanya alasan keuangan dan alasan jarak tempuh tempat keluarga tinggal. Jika masih ada oragn tua, biasanya tempat untuk berkumpul keluarga adalah di rumah orang tua, namun jika sudah meninggal biasanya di rumah saudara tertua atau bergiliran setiap tahunnya. Yang pasti setiap hari lebaran selalu dimanfaatkan oleh hampir semua umat muslim khususnya di Indonesia sebagai momen untuk berkumpul.

Namun tidak pas rasanya jika saat berkumpul anda tidak ditemani dengan cemilan dan aneka ragam makanan. Sudah menjadi tradisi apabila menjelang lebaran tiba setiap orang akan menyediakan aneka ragam makanan untuk disajikan saat lebaran. Salah satu makanan yang biasa disajikan saat berkumpul dengan keluarga di hari lebaran adalah aneka ragam snack. Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan snack karena banyak toko makanan dan minimarket juga jual snack lebaran. Tapi snack yang di jual disana merupakan snack yang biasa sehingga tidak aneh. Jika anda ingin aneka ragam snack yang unik dan juga enak untuk lebaran nanti anda bisa membelinya melalui online di situs blanja.com. Situs blanja.com jual snack lebaran yang bervariatif dengan harga terjangkau.

Berbelanja melalui online akan memberi keuntungan lebih bagi anda. Selain anda tidak perlu pergi kemana-mana lagi, harganya pun lebih miring dibandingkan dengan membeli di toko makanan atau mini market.  Sebaiknya anda mulai membeli snack untuk lebaran nanti mulai dari sekarang. Karena kalau mendekati hari raya biasanya stok yang ditawarkan tinggal sedikit. Pastikan snack yang akan anda beli merupakan snack yang disukai oleh keluarga anda. Hari lebaran nanti akan terasa hangat jika sangat berkumpul dengan keluarga nanti ditemani oleh aneka ragam snack.

0 komentar:

Posting Komentar