Wawasan Dari Semalt: Ngeblog Untuk Pemasaran Digital

, , No Comments
http://rankexperience.com/articles/img/02.jpg


Dalam pemasaran digital, blogging tetap menjadi tulang punggung dalam bidang pemasaran konten. Saat berhadapan dengan lalu lintas organik, blog adalah platform profesional tempat pembaca berinteraksi dengan konten Anda. Ini adalah area di mana Anda dapat membuktikan keahlian Anda dalam berbagai aspek strategi dan konten pemasaran Anda. Mendapatkan prospek dan konversi adalah proses yang rumit, dan blog sederhana bisa menjadi satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk mencapai target Anda.

Julia Vashneva, Senior Customer Success Manager Semalt, memberikan alasan mengapa blogging tetap menjadi alat yang berguna dalam pemasaran digital.

1. Blog memberi konten kepada pengguna

Sebagian besar orang yang membaca materi dari blog mencari pengetahuan. Sebuah blog adalah tempat yang tepat untuk menemukan jawaban dan saran untuk hampir semua hal. Blog Anda bisa menjadi tempat yang sangat baik untuk membuat orang mendapatkan konten Anda dan membuat keputusan yang berpengetahuan luas terutama jika Anda memiliki tombol ajakan bertindak di suatu tempat di halaman web Anda.

2. Sebuah blog dapat meningkatkan konversi

SEO terutama menargetkan peningkatan trafik. Semakin banyak Anda mendapatkan lalu lintas, semakin tinggi kesempatan mendapatkan pembeli dari orang-orang yang mengklik link ke konten web Anda. Namun, sebaliknya juga bisa terjadi. Anda dapat memiliki jumlah pengunjung yang meningkat karena jumlah orang yang melakukan pembelian berkurang. Sebuah blog bisa menjadi parameter yang berguna dalam mencapai keseimbangan itu. Sebuah blog membuktikan kredibilitas, dan saat pengunjung membangun kepercayaan Anda, akhirnya mereka menghasilkan pembelian.

3. Bantuan Blogs di Search Engine Optimization

Salah satu kriteria mesin pencari yang paling umum seperti Google menggunakan tanggal konten baru. Konten segar meningkatkan posisi algoritma penempatan hasil mesin pencari Google (SERP) menempatkan situs web untuk kueri penelusuran tertentu. Untuk konten web, penting untuk menulis setidaknya tiga posting baru setiap minggu. Upaya ini membantu perayap web dan bot dari Google menemukan peringkat konten baru yang relevan dengan Anda yang lebih tinggi daripada situs web yang tidak terus memperbarui konten mereka.

4. Anda bisa mendapatkan pertunangan pemirsa

Sejak Januari 2017, salah satu kriteria yang paling berguna yang digunakan Google untuk menentukan peringkat situs adalah seberapa banyak orang tetap terlibat dalam konten web sebelum pergi. Konsep ini membedakan orang sungguhan dari bot SEO topi hitam. Dalam konteks yang berbeda, jika pengunjung datang ke halaman web yang Anda buat, semakin tinggi probabilitas untuk mengklik sesuatu. Anda dapat meningkatkan konversi dengan meningkatkan keterlibatan pengguna di laman web kami.

5. Blog Sangat Mudah Dibuat

Blogging adalah salah satu tugas termudah akhir-akhir ini, berkat banyak alat otomasi SEO yang tersedia. Banyak situs web DIY menawarkan prosedur drag and drop untuk membangun situs web Anda. Perangkat ini telah menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu, dan beberapa memiliki efisiensi tinggi. Sebagian besar alat ini gratis, namun beberapa mengharuskan Anda membayar biaya perawatan yang masuk akal. Selanjutnya, Anda selalu bisa menyewa seorang ahli lepas untuk membangun satu untuk Anda dengan harga tertentu. Pemeliharaan sebuah blog juga relatif murah.

Kesimpulan

Blogging bukanlah strategi lama dalam pemasaran digital. Terlepas dari kemunculan teknik SEO otomatis yang baru, sebuah blog masih merupakan metode khas untuk mengumpulkan email dan lead. Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari fakta ini dan mendorong banyak konversi dengan blog Anda.

0 komentar:

Posting Komentar