Kafe Terbaik Untuk Nongkrong Cantik di Pinggir Pantai Jakarta

, , No Comments

Hangout di kafe atau restoran adalah cari paling seru untuk menghabiskan waktu bersama taman-teman. Di sini, kamu bisa ketawa, bergosip, sampai curhat, sambil membuat perut kenyang. Belum cukup sampai di situ, ada juga kafe dan resto yang menawarkan paket kuliner lengkap dengan pemandangan yang indah seperti pantai. Menariknya, tempat-tempat seperti ini bukan cauma ada di Bali. Di Jakarta juga ada banyak tempat hangout dipinggir pantai yang super cozy serta menawarkan pemandangan indah dan sajian yang sangat nikmat, di antaranya:

Jetski Cafe

Jangan tertipu dengan namanya. Meskipun menggunakan kata jetski, kafe ini tidak menawarkan sensasi kuliner yang dinikmati dengan menaiki jetski. Melainkan berdiri tepat di tepi pantai Mutiara Blok R No. 57, Pluit, Jakarta Utara. Terdapat area indoor  dan outdoor yang langsung menghadap ke laut. Bagian indoor biasanya lebih disukai kalau cuaca lagi terasa terlalu panas. Sedangkan area luar banyak disukai saat sore - malam hari. Ini karena pada waktu tersebut pengunjung bisa menikmati pemandangan laut Jakarta yang epic. Apalagi saat malam hari tempat ini tergolong sangat romantis. Makanya banyak pasangan yang kencan di sini. Soal makanan, Jetski Cafe menawarkan berbagai menu dari Indonesia, Asia, dan Eropa yang dihargai mulai dari Rp 40 ribu. Ada juga minuman beralkohol seperti wine yang cocok dinikmati sambil menikmati suara debur ombak.

Le Bridge Ancol

Le Bridge adalah restoran yang berdiri di atas laut di Taman Impian Jaya Ancol, Dermaga Cinta, Beach Pool, Jakarta Utara. Untuk bisa hangout di kafe ini, disediakan jembatan yang terbuat dari kayu. Inilah kenapa kafe ini dinamai Le Bridge. Tempat ini akan terasa sangat cozy kalau dikunjungi saat pagi, sore, dan malam. Pemandangan yang ada di sekitar kafe ini terasa angat menawan di waktu tersebut. Apalagi saat malam hari, cahaya lampu dan suara debur ombak menghadirkan kesan yang sangat romantis di Le Bridge. Meskipun kafe ini tergolong mewah, namun menu western food yang disediakan di sini dihargai cukup murah. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu, kamu pun sudah bisa mencicipi beberapa menu sambil menikmati pemandangan pesisir Jakarta yang cantik.

Segarra Seaside Escape

Sesuai namanya, kafe yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin kabur dari kepenatan aktifitas perkotaan menuju lautan yang cantik. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian seafood dan menu western food dari koki nomor wahid yang dimiliki Segarra Seaside Escape. Tempatnya yang nyaman dan pemandangannya yang menarik membuat tempat ini pun menjadi lokasi yang cocok untuk menggelar sebuah pesta. Lokasinya sendiri ada di pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Bandar Djakarta Ancol

Kalau kamu mau merasakan aneka seafood yang diolah oleh koki nomor wahid di Jakarta langsung di tepi lautan, datang saja ke Bandar Djakarta Ancol. Sesuai namanya, restoran makanan laut ini terletak di jalan Kawasan Wisata Ancol, Taman Impian Jaya Ancol. Bandar Djakarta adalah salah satu tempat favorit para pecinta makanan laut yang ada di Jakarta. Di sini, seafood diolah dengan berbagai caara seperti dibakar, digoreng, dan masih banyak lagi. Tempatnya pun sangat nyaman, apalagi kalau kamu datang ke tempat ini sejak sore hari.

Seaside Suki

Restoran yang satu ini letaknya tidak terlalu jauh dengan Bandar Di Jakarta. Di sini, kamu bisa menikmati sajian makanan laut yang diolah menjadi kuliner khas Asia yang nikmat. Selain tempatnya yang nyaman, Seaside Suki juga menerapkan konsep ‘All You Can Eat’. jadi kamu bisa makan kuliner laut sepuasnya hanya dengan membayar sekitar Rp 200 ribuan per orang. Kalau datang ke sini, pastikan kamu mencicipi rasa tom yamnya yang sangat nikmat.

Jimbaran Resto

Kalau kamu ingin menikmati kuliner di tepi laut dengan nuansa khas Bali, datang saja ke Jimbaran Resto yang ada di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Menu di sini cukup bervariatif, ada seafood, nasi goreng, ayam goreng dan bakar, sayuran, sup, aneka dessert yang maknyus, beramacam-macam jus, sampai cocktail. Jimbaran Resto juga merupakan salah satu restoran di Ancol yang jadi tempat favorit para pasangan karena suasananya yang sangat romantis saat sore sampai malam hari.

Penasaran bagaimana rasanya kuliner di tepi pantai Jakarta? Langsung saja datang ke Jakarta dan kunjungi tempat-tempat tersebut. Cek harga tiket pesawat hari ini sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk masalah penginapan, di dekat restoran-restoran tersebut pun terdapat banyak hotel dari berbagai kelas yang bisa kamu pesan. Kalau tidak percaya, langsung saja cek hotel murah di Jakarta di Reservasi.com kalau kamu ingin mendapat kamar hotel favorit dengan penawaran harga terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar