KTA DBS Solusi Kredit Tanpa Agunan yang Ideal

, , No Comments
Salah satu produk unggulan yang dikeluarkan Bank DBS adalah KTA, yang diberi nama KTA DBS atau juga kredit tanpa agunan dana bantuan sahabat. Kredit tanpa agunan atau sering disebut KTA yang ditawarkan dari berbagai lembaga keuangan biasanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Mulai dari batas atau plafond pinjaman, suku bunga yang tinggi dan waktu pinjaman yang singkat.

 Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda melakukan apply atau pengajuan pinjaman. Beberapa hal penting tersebut sebaiknya anda sesuaikan kebutuhan anda termasuk kegunaan untuk pinjaman tersebut. Apakah digunakan dalam jangka waktu lama atau hanya sebentar, besaran bunga, jumlah pinjaman, dan angsuran ataupun konsekuensi apabila terjadi keterlambatan angsuran.

Image result for kta dbs cek aja

Kredit tanpa agungan dana bantuan sahabat ini memang dikenal memiliki berbagai macam keunggulan jika dibandingkan dengan KTA lainya yang ada di Indonesia. dengan segala kelebihanya ini maka KTA DBS ini begitu diminati masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman dana besar dalam waktu singkat.

Produk kredit tanpa agunan dari  PT DBS atau biasa disebut KTA DBS ini memenuhi berbagai hal yang harus diperhatikan dalam mengajukan kredit tanpa agunan di berbagai lembaga keuangan. Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum mengajukan kredit tanpa agunan.

Dimana Anda Melakukan Apply

Lembaga keuangan yang KTA harus anda cari reputasi dan pengalamanya dalam dunia keuangan. DBS sebagai salah satu bank yang telah melayani masyarakat indonesia selama puluhan tahun tentu memiliki reputasi yang baikdalam perjalananya.

Bagaimana Prosedur Apply

Untuk mengajukan kredit tanpa agunan ini anda harus memperhatikan bgaimana prosedur dan syarat syarat mendapatkanya. Di DBS anda hanya memerluka aplikasi asli, fotokopi KTP, Fotokopi kertu kredit dan fotokopi NPWP / SPT PPH 21 untuk mengajukan KTA yang bisa dilakukan secara online. Prosesnya maksimal dua minggu untuk keputusan pengajuan KTA.

Sesuaikan Jumlah Pinjaman

Pastikan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan anda. kredit dengan  jumlah lebih dari kebutuhan kita juga tidak baik dilakukan apalagi jika kurang. Dengan kisaran dana Rp 5.000.000 s.d. Rp 200.000.000 yang ditawarkan KTA DBS tentu anda dapat mengajukan pinjaman sesuai dengan besaran kebutuhan yang anda perlukan.

Pastikan Tidak Ada Kredit Bermasalah Sebelumnya

Riwayat kredit calon nasabah merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh lembaga keuangan dalam memberikan kredit, apalagi kredit tanpa agunan. Maka dari itu anda harus memastikan tidak mempunyai riwayat kredit bermasalah sebelumnya.

Demikian tadi beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum mengajukan KTA. Beberapa hal penting ternyata dimiliki produk DBS yaitu KTA DBS yang akan membuat anda yakin untuk mengajukan kredit tanpa agunan yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment