Media Hiburan Korea yang Memanjakan Masyarakat

, , No Comments

Saat ini, tidak heran jika lebih banyak masyarakat dunia lebih menggemari acara hiburan korea. Perkembangan industri hiburan korea yang sangat pesat membuat masyarakat dimanjakan dengan hasil produksinya seperti drama korea, K-Pop, Variety Show, dan acara – acara lainnya. Acara hiburan korea sudah mendunia, sehingga banyak orang menyukainya. Dari acara hiburan yang disajikan, sedikit demi sdikit korea mengenalkan kebudayaan masyarakatnya kepada seluruh dunia. Berikut beberapa acara yang dinilai sebagai The Best Korean Drama dan The Best Running Man Episodes yang berhasil memanjakan mata dan hati penontonnya sehingga enggan beranjak dari duduknya ketika acara tersebut ditayangkan.
Beberapa drama korea yang dianggap menjadi drama korea terbaik:

1. Descendants of the Sun

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dokter bedah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan tentara elite Yoo Shi-Jin (Song Joong Ki) di daerah perang bernama Urk. Menampilkan perjuangan hidup, serial drama dengan 16 episode ini juga mengajak para penontonnya untuk mempelajari nilai-nilai kehidupan.

2. W

Drama romance ini mengisahkan seorang ahli bedah Oh Yeon Joo (Hyo Joo) yang terperangkap ke dalam dunia serial komik webtoon, W, dan terlibat kisah cinta dengan tokoh utama komik tersebut, Kang Cheol (Lee Jong-Suk). Yeon Joo akhirnya menyadari bahwa dia bisa masuk dan keluar dari dunia webtoon berdasarkan perasaan dari Kang Cheol.

Selain drama korea, beberapa episode Running Man berikut juga tidak kalah menariknya bagi penonton:

1. Episode 225 – The Last Case

Seperti biasa, para member dibagi menjadi 3 grup dan mereka harus menyelesaikan misi. Namun di antara grup tersebut terdapat Spy atau secret team, yaitu Woobin-Kwangso. Wah mungkin fans akan mengira bahwa Kwang-soo disini akan berkhianat seperti biasanya kan? Tapi bakalan ada plot twist yang sama sekali tidak pernah diduga oleh penonton.

2. Episode 140 – The Running Man Virus

Para member Running Man diberi misi untuk menemukan obat penawar dan mengembalikan tawa orang-orang sebelum mereka terserang virus. Kwang-soo yang terinfeksi virus harus menjalani episode ini dengan penuh amarah yang dibuat-buat. Di episode ini pula kita dapat melihat kembali sang penembak jitu Yoo-ames Bond.

0 komentar:

Posting Komentar