5 Kebiasaan Malam Yang Akan Membuat Anda Langsing

, , No Comments

Membaca judul artikel Opini ini, mungkin membuat kamu bertanya: apakah ada kebiasaan yang membuat kita jadi langsing? Jawabanya tentu saja ada. Tubuh yang langsing tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Banyak sekali wanita yang melakukan banyak hal untuk tetap menjaga kerampingan dan keindahan tubuhnya. Hal itu tentunya tak akan mudah terwujud jika Anda mengabaikan beberapa kegiatan yang tidak boleh Anda lakukan pada malam hari yang dapat memicu kenaikan berat tubuh Anda.

Ternyata ada beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan pada malam hari untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih langsing. Tidak perlu dengan susah payah ataupun dengan mengeluarkan banyak uang, Anda hanya perlu memiliki kemauan dan rutin dalam melakukannya. Berikut 5 kebiasaan malam yang akan membuat tubuh Anda menjadi lebih langsing.

1. Tidur Lebih Awal
Anda disarankan untuk tidur selama 7 jam untuk dapat membantu tubuh Anda agar lebih langsing. Yang Anda tahu bahwa tidur pada larut malam ataupun tidur yang kurang dari 7 jam dapat memicu kenaikan berat tubuh Anda. Lagipula, dengan tidur lebih awal, Anda akan merasa bugar pada keesokan harinya dan memiliki semangat yang lebih untuk mau berolahraga. 

Jika Anda tidur larut malam, Anda mungkin akan bangun dengan rasa malas dan rasa ngantuk yang masih melekat dalam tubuh. Berolahraga sangat baik bagi kesehatan Anda, karena dengan berolahraga tubuh Anda akan jauh lebih sehat dan Anda juga dapat menjaga kerampingan dan keindahan tubuh Anda.

2. Menghindari Cemilan
Mungkin menghindari cemilan pada malam hari adalah hal yang cukup sulit untuk dapat Anda lakukan. Namun, hal ini perlu. Anda disarankan untuk menghindari segala bentuk cemilan, baik itu makanan berat, ataupun makanan ringan sekalipun.

Perlu Anda tahu bahwa makanan yang asin juga dapat menambah berat tubuh Anda, lho. Untuk itu, lebih baik hindari segala macam cemilan seperti itu pada malam hari agar Anda akan lebih mudah mendapatkan kelangsingan tubuh pada keesokan harinya.

3. Minum Air Putih
Air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah dalam hal kecantikan. Air putih diyakini dapat membantu tubuh Anda agar tetap langsing. Karena dengan meminum air putih dapat membuat Anda tidak terlalu banyak makan.

Jika Anda merasa lapar, bisa jadi tubuh Anda hanya haus dan hanya perlu minum air putih. Jika Anda ingin makan cemilan, cobalah untuk meminum air sebanyak satu gelas terlebih dahulu. Kemudian nafsu Anda untuk memakan cemilan tersebut malah akan berkurang atau bahkan menghilang.

4. Memilih Cemilan Yang Sehat
Sudah dijelaskan bahwa memakan cemilan pada malam hari dapat membuat tubuh Anda menjadi gemuk, bukan? Namun, jangan khawatir jika Anda harus benar-benar meninggalkan kenikmatan mengemil di malam hari. Asalkan cemilan yang Anda konsumsi sehat dan bermanfaat bagi tubuh Anda. Contoh cemilan yang sehat adalah salad dan buah-buahan. Hindari mengonsumsi cemilan seperti es krim, keripik, permen, dan coklat.

5. Siapkan Sarapan
Sesibuk apapun Anda, sempatkanlah waktu untuk menyiapkan sarapan untuk Anda makan di pagi hari. Jika dirasa pagi hari bukanlah waktu yang tepat untuk menyiapkan sarapan, Anda dapat menggunakan waktu malam Anda untuk menyiapkan sarapan. Misalnya Anda dapat merebus telur pada malam hari dan memakannya pada saat sarapan di pagi hari. Sehingga tubuh Anda akan jauh lebih sehat dan bugar setelah Anda sarapan.

So, apakah kamu akan mengikuti apa yang tertulis dalam artikel Opini ini untuk mendapatkan tubuh langsing?

0 komentar:

Posting Komentar