HP Oppo F5 yang Memukau Lengkap dengan Harganya

, , No Comments
Oppo F5

HP Oppo F5 kini secara resmi sudah dipasarkan di tanah air. Sebagai salah satu smartphone yang menyebut dirinya sebagai selfie expert khas Oppo, tak ayal HP yang satu ini menjadi buruan para penggila selfie. Dan yang menarik jika misalnya kita bandingkan dengan tipe terdahulu seperti HP Oppo F3 yang memakai dua kamera pada bagian depan, Oppo f5 berbeda. HP ini hanya punya satu kamera saja pada bagian muka. Namun hal itu tak membuat kemampuan kamera ini untuk dipakai selfie menjadi menurun. Justru sebaliknya, Oppo mengklaim bahwa hasil jepretan foto HP Oppo f5 memiliki kualitas yang memukau dan alami. 

Alasannya konon karena smartphone ini sudah disematkan dnegan teknologi AI beauty recognition. Sehingga bisa menciptakan pengaturan selfie terbaik. Teknologi Ai itu tak hanya dipakai untuk kepentingan pemotretan, namun juga untuk security handphone. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa menggunakan sidik jari untuk membuka HP ini. 

Lalu mengenai kamera HP Oppo F5 memang bisa dibilang cukp mengagumkan. Kamera depan ini memiliki kemampuan 20MP sehingga bisa menghasilkan gambar cemerlang. Untuk kamera belakang Oppo ini memiliki resolusi 16MP. Cukup mantap untuk membuat foto selfie yang jernih dan menarik.
Lalu yang juga banyak disukai oleh pengguna adalah adanya teknologi facial unlock untuk membuka Hp. Jadi Anda hanya perlu untuk meletakkan wajah Anda di depan smartphone ini untuk membukanya. Teknologi itu bisa dijalankan dengan melakukan scanning pada 128 titik wajah pemiliknya sehingga HP yang semula terkunci bisa terbuka. 

Lalu berapa harga smartphone ini? Kalau kita lihat di situs online seperti JD.ID, harga Hp Oppo ini dijual Rp 3,9 juta. Sangat terjangkau apalagi jika kita melihat RAM 4GB dan storage 32GB sebagai tempat penyimpanannya. HP ini bakal muat banyak hasil jepretan Anda. 

Hanya saja memang ada yang cukup disayangkan pengguna, seperti untuk kamera belakang F5 yang belum memiliki kemampuan optical zoom. Sehingga memang agak mengurangi kemampuan eksplorasi pengguna ketika ingin memotret. 

Tapi hal itu bisa dipahami, sebab selama ini Oppo selalu memproklamirkan dirinya sebagai selfie expert. Dan seperti yang kira tahu rata-rata orang melakukan selfie dengan kamera depan. 

Nah, pembelian HP Oppo secara online paling laris di situs JD. Sebab situs tersebut menyediakan opsi COD dan free ongkir untuk pembeliannya. Jadi konsumen yang mau membelinya tak akan dibebani dengan tambahan biaya apapun. Apalagi dengan kemampuan COD, membuat banyak orang yang mungkin malas untuk transfer atau tidak memiliki rekening bank, bisa tetap memilikinya. Karena itu kemudian banyak yang melakukan pembelian HP Oppo yang terjamin ori ini di JD.ID.

0 komentar:

Posting Komentar