Mau Pinjaman Cepat Cair? Ingat Tunaiku

, , No Comments
Mau Pinaman Cepat Cair? Ingat Tunaiku
Dalam menjalani kegiatan sehari-hari, kita akan mengeluarkan biaya. Belum lagi jika ada keperluan mendadak, harus ada tambahan biaya. Maka solusinya adalah melakukan pinjaman dana. Kita bisa meminjam di mana-mana, salah satu tempat pinjaman cepat cair  adalah pinjam online lewat Tunaiku.
Terkadang yang menjadi kendala dalam melakukan pinjaman adalah kesulitan persyaratan, serta pinjaman yang tidak cepat cair. Hal ini sudah menjadi konsekuensi yang harus didapatkan oleh para peminjam. Tetapi demi mendapatkan dana yang dibutuhkan, kita akan sabar menunggu. 

Namun bagaimana jadinya jika kita sudah sangat darurat, maka mau tidak mau kita harus segera mendapatkan dana tersebut. Maka dari itulah Tunaiku, tempat pinjaman online, hadir untuk membantu kita mendapatkan pinjaman dengan cepat.

Pinjaman Cepat Cair di Tunaiku

Banyak kelebihan yang akan kita dapatkan dengan mengajukan pinjaman di Tunaiku, karena Tunaiku ini adalah situs pinjaman online yang sudah terpercaya. Padahal biasanya kita harus mengajukan pinjaman secara offline dengan prosedur yang panjang. Tentunya harus ada jaminan dan survey yang dilakukan oleh staff kantor yang memberikan pinjaman.

Bahkan survey pun dilakukan berkali-kali, dengan persyaratan penting bahwa calon peminjam harus memiliki usaha, sehingga memiliki pendapatan tetap sebagai jaminan akan kemampuannya membayar angsuran setiap bulan.

Dengan alur yang panjang tersebut, belum tentu pinjaman yang kita ajukan langsung cair. Sehingga kita harus memiliki kesabaran ekstra. Bekerja dua kali lebih keras dan belum tentu hasilnya.

Pengalaman tersebut tidak akan pernah kita dapatkan lagi jika mengajukan pinjaman lewat online di Tunaiku. Dijamin pinjaman cepat cair sesuai dengan harapan kita. Prosesnya pun tidak rumit dan menyusahkan. Cukup cepat, praktis, dan efektif. 

Tunaiku ini adalah produk jasa pemberi pinjaman online dari Amar Bank. Jasa pinjaman ini sudah terpercaya dan resmi, sehingga tidak perlu diragukan lagi.
 
Adapun tata cara pengajuan pinjaman cepat cair lewat Tunaiku ini, yakni :
  1. Melakukan pendaftaran secara online, yakni dengan mengisi formulir online yang disediakan dalam halaman website Tunaiku ini. Setelah itu, kita harus menunggu persetujuan sebagai konfirmasi dari proses pendaftaran yang dilakukan selama 24 jam.
  2. Bukti dari pinjaman cepat cair akan kita dapatkan dari tahap kedua ini. Karena setelah mendapatkan persetujuan, staff tunaiku akan langsung datang ke rumah kita untuk melakukan penandatanganan kontrak. Danapun kemudian langsung masuk ke kantong kita lewat rekening.
Kedua tahap tersebut cukup mudah untuk diikuti. Pihak Tunaiku pun juga akan memberikan pelayanan yang terbaik. Para peminjam akan merasa puas, karena pinjaman yang dibutuhkan cepat didapatkan. 

Bukan hanya proses pengajuan pinjaman saja yang cepat, melainkan juga suku bunga cicilan pinjaman dari Tunaiku yang cukup rendah. Tidak akan memberatkan. Persentase bunganya adalah sekitar 3-6% saja, tergantung dari besarnya pinjaman yang kita ajukan dan lamanya waktu angsuran. 

Pembayaran cicilannya pun mudah, para peminjam tidak harus menjadi nasabah bank Amar, karena pembayaran bisa dilakukan antara rekening, ATM, atau e-banking. Ada ID pelanggan yang akan didapatkan oleh setiap pelanggan. Di mana ID ini terdiri dari 16 angka yang harus dijadikan pegangan dan kunci untuk pembayaran cicilan per bulannya. Selain itu, alamat bank yang menjadi tujuan pembayaran adalah bank OCBC NISP. 

Kemudahan demi kemudahan kita dapatkan lewat pengajuan pinjaman di Tunaiku. Tanpa persyaratan yang ribet, pendaftaran yang mudah, suku bunga rendah, sampai dengan pembayaran cicilan yang sangat dimudahkan. Kemana lagi mencari pinjaman cepat cair, kalau bukan di Tunaiku.

0 komentar:

Posting Komentar