Jual Genset Murah Rumah Tangga

, , No Comments
Genset Murah Untuk RUmah Tangga
Jika ada pemadaman listrik, maka hal yang paling cepat kita lakukan adalah mencari alat yang menghasilkan cahaya, seperti senter, lilin, atau lentera. Ketidaknyamanan dalam kegelapan membuat kita tidak bisa lepas dari cahaya, sedangkan cahaya yang kita pakai dalam kehidupan sehari-hari adalah cahaya yang bersumber dari energi listrik. Namun jika kebutuhan energi listrik yang kita perlukan bukan hanya untuk menghasilkan energi cahaya, maka kita membutuhkan genset atau generator set. Banyak penjual genset murah yang telah siap sedia melayani kebutuhan genset rumah tangga. 

Genset rumah tangga adalah genset yang diperlukan untuk pasokan listrik rumah tangga. Genset ini khusus di pakai di rumah-rumah sehingga saat ada pemadaman listrik, kita tidak perlu menggunakan lilin atau lainnya. Namun sebenarnya genset rumah tangga ini bisa digunakan untuk acara hajatan kecil-kecilan. Namun lebih sering digunakan untuk rumah-rumah. 

Kemudahan memiliki genset di rumah sangatlah terasa. Cukup dengan menyalakan genset saja, semua aliran listrik di rumah akan kembali normal. Bukan hanya untuk percahayaan saja, melainkan listrik pada televisi, tape recorder, kulkas, dan lain-lain. Inilah bukti perkembangan  jaman yang sangat peka akan kecanggihan teknologi. Tidak perlu lagi kebingungan, karena semua sudah dimudahkan. 

Untuk jenis genset rumah tangga ini bisa termasuk genset open dan silent. Kategorinya pun juga termasuk genset portable karena bisa di pindah-pindah dan dioperasikan sendiri tanpa bantuan operator. Perawatannya pun mudah dengan rajin mengecek mesinnya. 

Jual genset murah rumah tangga 

Perbedaan yang kentara dari genset rumah tangga dengan genset lainnya adalah penggunaannya, dimana genset rumah tangga bisa diletakkan di rumah karena ukurannya kecil. Sedangkan genset umum yang ukurannya besar digunakan untuk kantor-kantor atau pabrik-pabrik. 

Genset rumah tangga memiliki kemampuan menghasilkan energi listrik yang cukup untuk kebutuhan rumah tangga saja. Ciri khas dari genset rumah tangga ini adalah bertegangan 220 Volt dan frekuensinya 50 Hz. Ukuran daya tersebut adalah ukuran standart genset rumah tangga. 

Berikut adalah jenis-jenisnya : 

  • Genset rumah tangga yang berukuran panjang 510 milimeter, lebar 415 milimeter, dan tinggi 425 milimeter. Didukung dengan 4-stroke OHV forced air cooled. Harganya dibandrol di atas 10 juta rupiah. 
  • Genset rumah tangga yang berukuran panjang 510 milimeter, lebar 415 milimeter, dan tinggi 425 milimeter. Didukung dengan 4-stroke OHV forced air cooled. Namun berbeda tipe mesin, sehingga pemilik toko yang jual genset murah  menjualnya dengan harga sekitar 7 jutaan. 
  • Ada juga genset rumah tangga yang berukuran panjang 510 milimeter, lebar 415 milimeter, dan tinggi 425 milimeter. Didukung juga dengan 4-stroke OHV forced air cooled dan harganya lebih murah lagi, yakni sekitar 5 jutaan. 
  • Genset rumah tangga yang berukuran panjang 365 milimeter, lebar 308 milimeter, dan tinggi 376 milimeter. Mesin pendukungnya berbeda dengan jenis sebelumnya, yakni didukung oleh 2-stroke reed valve forced air cooled. Banyak toko yang jual genset murah membandrolnya dengan harga 2 jutaan. 

Diantara jenis-jenis genset murah tersebut, jenis ketiga lah yang paling murah harganya. Ukurannya memang terkecil di antara yang lainnya, namun tetap berkualitas dan sangat membantu. Kita bisa memilih toko jual genset murah yang menjual jenis genset ketiga ini. Lebih irit biaya pastinya. 

Namun jika ingin ukuran yang lebih besar seperti ukuran ketiga jenis genset sebelumnya, kita bisa memilih yang harganya 5 jutaan. Pastikan kita memilih toko jual genset murah yang terpercaya.

0 comments:

Post a comment