Simak Dulu Pertimbangan Ini Sebelum Membeli Kendaraan di Layanan Otomotif Online Seva.id

, , No Comments
Simak dulu pertimbangan ini sebelum membeli kendaraan di layanan otomotif online seva.id

Tak bisa dipungkiri jika saat ini industry otomotif memang sangat tinggi perkembangannya. Alasannya tentu saja karena kebutuhan akan berbagai produk otomotif begitu tinggi terutama kendaraan. Bagi Anda yang kini sedang mencari kendaraan untuk kebutuhan, maka pastikan melalui layanan otomotif online Seva.id. Seva.id sendiri sudah banyak sekali dikenal masyarakat luas karena platform ini mampu memberikan informasi terkait kendaraan dan juga properti dengan lengkap dan jujur.

Berbicara tentang kendaraan, maka ada baiknya Anda untuk bisa mempertimbangkan tentang banyak hal sebelum memutuskan membeli kendaraan pribadi. Berikut ini biaya yang bisa muncul jika Anda membeli kendaraan:

1. Biaya parkir

Pertama dan utama tentunya biaya parkir dimana saat ini dimana-mana sudah ada tukang parkir yang siap menarik uang Anda. Memang terasa ringan jika hanya 2000 saja, namun bagaimana jika parkir sehari 3 kali di tempat berbeda lalu dikali 30 hari? Tentunya akan jadi biaya yang tinggi juga. Selain itu tempat parkir di rumah pun harus tersedia. Untuk motor mungkin bisa mudah dimasukkan, namun jika Anda membeli mobil, maka tentu harus dipikirkan kembali.

2. Biaya BBM dan tol

Sudah tahu jika BBM terus menerus naik bukan? Mungkin jika Anda naik bus trans, maka tak akan begitu terpengaruh akan hal ini. Namun beda jika Anda kini punya kendaraan sendiri. Tentunya biaya BBM ini harus dipertimbangkan dengan matang karena bukan termasuk biaya yang murah untuk dikeluarkan. Selain itu jika Anda lewat jalur tol, maka juga harus diperhitungkan, apalagi jika lewatnya terlalu sering.

3. Biaya servis

Memiliki kendaraan tentu bukan hanya menggunakan semata, namun Anda juga dituntut untuk bisa melakukan perawatan. Dari sinilah bisa muncul biaya servis kendaraan. Tentunya hal ini akan sangat membebankan kepada Anda biaya yang tak sedikit. Untuk itu ada baiknya hitung kembali dengan bijak mengingat servis sendiri rutin dilakukan. Apalagi jika ada komponen yang rusak, maka tentu akan tambah mahal.

4. Biaya pajak dan STNK

Biaya harian untuk kendaraan adalah biaya parkir, biaya mingguan adalah biaya BBM, biaya bulanan adalah biaya servis, jangan lupa biaya tahunannya yakni biaya pajak serta STNK. Jika tak tertib, siap saja untuk di tilang para penegak hukum. Biaya pajak sendiri wajib dibayarkan rutin karena sudah ada ketentuan dan aturan UU yang tegas.

Itulah beberapa biaya yang bisa muncul jika Anda memiliki kendaraan pribadi. Jika memang mantap membeli, maka pastikan untuk mencari informasi lewat layanan otomotif online Seva.id. Seva.id sudah memberikan banyak sekali pilihan kendaraan baik baru dan bekas, harga murah hingga mahal dan semua fitur kelengkapan lainnya sehingga pastinya Anda akan nyaman.

0 comments:

Post a comment