Hindari Kesalahan Buat Kartu Kredit Biar Mudah di Approve

, , No Comments
Cara mudah diapprove buat kartu kredit

Sudah coba apply kartu kredit tapi merasa susah approve? Hmm... banyak yang kadang mengeluhkan hal ini. Padahal kalau tahu cara biar pasti approve saat mengajukan kartu kredit, hal itu tak perlu terjadi. 

Begini, langsung saja berikut ini kesalahan yang perlu Anda ketahui biar kartu kredit bisa mudah di approve

1. Cek riwayat kredit sebelumnya. Pernah bermasalah sebelumnya saat memiliki kredit? Nah itu bisa menjadi sebab mengapa kartu kredit Anda tidak kunjung di approve. Wajar kalau kemudian penerbit kredit menolak permohonan kartu kredit Anda. Sebab sebelumnya dalam history atau riwayat kredit Anda pernah bermasalah. 

Penerbit kartu kredit tidak mau ambil resiko dengan meloloskan kartu kredit bagi orang yang bermasalah. Kalau selama ini Anda merasa bahwa Anda tidak pernah punya masalah kredit, mungkin faktor kedua ini kenapa kartu kredit Anda tidak kunjung disetujui.

2. Apply kartu kredit terlalu banyak dalam satu waktu. Apalagi kalau sebelunnya Anda belum pernah memiliki kartu kredit. Lebih baik coba ajukan satu kartu kredit dulu. Baru setelah kartu kredit itu disetujui Anda bisa mencoba untuk apply kartu kredit lainnya. 

Mencoba untuk langsung meng apply banyak kartu kredit bukan langkah bijak. Lakukan secara bertahap aja biar Anda bisa meningkatkan skor kredit Anda menjadi bagus. Malah nantinya kalau score credit Anda bagus akan banyak penerbit kartu kredit yang menawari Anda pembuatan kartu kredit baru.

3. Pilih kartu kredit terbaik. Ada baiknya tak hanya tergantung pada satu kartu kredit. Misalnya  sebelumnya Anda coba apply kartu kredit BCA, namun tidak kunjung di approve. Nah, setelah Anda pastikan memang permohonan kartu kredit Anda tidak disetujui, Anda bisa coba apply kartu kredit BII, bank Mega, Mandiri atau lainnya. 

Intinya, jangan mudah patah arang kalau baru sekali mengajukan kartu terus ditolak. Setiap penerbit kartu kredit memiliki kriteria masing-masing untuk menyetujui permohonan kartu kredit. Kalau di kartu kredit A Anda ditolak, anda bisa coba untuk mengajukan apply kartu kredit lainnya.  

CekAja Bikin Kartu Kredit Jadi Mudah


Nah, sekarang juga tidak perlu repot untuk hilir-mudik dari satu bank ke bank lainnya kalau ingin apply kartu kredit baru. 

Sebab sudah ada CekAja.com yang melayani buat kartu kredit secara cepat, mudah dan menguntungkan.

Klik aja kartu kredit CekAja untuk memulainya. Lalu isi form yang tersedia dan nantikan saja selanjutnya pengajuan kartu kredit Anda ingin akan diproses. 

Bagi yang ingin bikin kartu kredit, cara ini yang lebih mudah dilakukan. Sebab praktis dan bebas ribet. Selain itu juga banyak promo yang diberikan. 

Untuk membandingkan antar kartu kredit pun jadi lebih mudah. Sebab Anda akan diberikan kartu kredit terbaik sesuai profil dan kebutuhan Anda. Dengan begitu, proses pembuatan kartu kredit pun bisa cepat dan mudah diapprove. Coba aja buka CekAja agar berhasil membuat kartu kredit online.

0 comments:

Post a comment