Berburu Macam-Macam Kuliner Favorit di Pucuk Coolinary Festival

, , No Comments
Pucuk Coolinary Festival di Malang
Kota malang dikenal sebagai kota dengan suhu udara yang sejuk yang membuat para pengunjungnya cepat lapar. Tapi untungnya kota malang bukan hanya menyuguhkan banyak destinsai wisata yang menarik saja tapi juga menyuguhkan seabrek destinasi wisata kuliner yang nikmat dan tentunya bikin nagih balik lagi ke malang.

Saking banyaknya destinasi wisata yang ada tentu akan membuat anda bingung dan tidak akan sempat untuk mencicipi semua ragam kuliner di Malang karena tempatnya yang berjauh-jauhan sehingga akan menghabiskan waktu di perjalanan. Tapi tak perlu risau karena pada tanggal 1 dan 2 September Teh Pucuk Harum mengadakan event yang mengumpulkan lebih dari 100 tenant kuliner di malang raya dengan tema Pucuk Coolinary Festival yang berlokasi di Lapangan Rampal, Malang.

Bagi para pelancong yang ada di malang tak perlu keliling-keliling mencari maknan-makanan yang lagi nge-hits di malang karena pada tanggal 1 dan 2 September semuanya akan dikumpulkan di satu tempat. Jadi tak perlu pusing-pusing lagi keliling mencari tempat kuliner yang dituju tinggal datang saja ke Lapangan Rampal Anda akan menemukan semua makanan yang diinginkan.

Pada event ini semua kuliner yang terpilih di malang dibagi menjadi 3 zona, zona manis, zona gurih dan zona pedas. Pucuk coolinary festival ini tidak hanya menyuguhkan makanan-makanan kekinian namun mereka juga menyuguhkan makanan legendaris yang ada di malang seperti bakso presiden, pos ketan legenda dan ada juga roti jhon legend.

Yang bikin ngiler lagi nih teman-teman, teh pucuk harum menyediakan 10 ribu tusuk bakso bakar dari bakso president secara cuma-cuma untuk para pengunjung pucuk coolinary festival. Jadi jangan sampai dilewatkan event ini ya teman-teman, bakalan nyesel banget dehh. Kapan lagi coba ada event bikin ngiler gini lagi coba.

Jadi teman-teman yang ingin menghadiri acara ini jangan lupa kosongin dulu perutnya biar bisa nampung banyak makanan lezat yang tersedia di pucuk coolinary festival. Setelah kenyang menghabiskan semua makanan yang diinginkan jangan lupa dong minum teh pucuk harum selaku penyelenggara event kuliner terbesar ini.

Jangan lupa dateng ya teman-teman karena event ini Cuma 2 hari aja buka pukul 10:00 pagi dan tutup pukul 22:00 malam. Selamat berkuliner ria.

0 comments:

Post a comment