Hotel di Bali: Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bali

, , No Comments
Aneka Menu Kuliner di Bali
Berlibur ke suatu daerah tidak akan terasa lengkap jika hanya Anda habiskan untuk berwisata alam saja. Ya, sempatkanlah untuk menikmati wisata kuliner di setiap tempat yang Anda kunjungi. Lagi pula jarang-jarang kan Anda bisa mencicipi kuliner khas tempat wisata tersebut. Sama halnya ketika Anda memutuskan berlibur di Bali, selain memesan hotel di Bali dan menentukan tujuan wisata, jangan lupa untuk menyempatkan berwisata kuliner.

Bahkan jika perlu Anda juga bisa menyiapkan budget khusus untuk wisata kuliner. Apa lagi di Bali juga banyak makanan khas yang lezat dan pantang untuk dilewatkan. Lebih lengkapnya, berikut akan kami sampaikan informasi seputar tempat wisata kuliner di Bali yang wajib Anda kunjungi dan nikmati setiap sajian lezatnya.

1. Sop Ikan Warung Mak Ben

Anda bisa menjadikan sop ikan sebagai pilihan menu makan malam. Di sini juga tersedia paket makanan yang harus Anda coba. Paket ini terdiri dari nasi putih dengan sambal pedas, lalu Anda bisa memilih ikan goreng dan sop ikan. 

Bumbu yang digunakan merupakan bumbu khas Bali. Anda bisa mengunjungi warung ini mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Warung Mak Ben ini terletak di jalan Hang Tuah Sanur. 

2. Ayam Bakar Taliwang

Ayam bakar Taliwang merupakan menu makanan yang dibuat dengan ayam kampung asli. Ayam bakar ini ramai sekali dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Sambal andalan dari ayam bakar ini adalah  ayam plecing dan ayam sasak yang rasanya lezat dan sangar direkomendasikan untuk Anda yang menyukai makanan pedas. 

Ayam di sini dimasak dengan rempah-rempah dan rasa pedas yang khas. Keunikan dari makanan kuliner ini adalah bumbu yang digunakan dimasukkan ke dalam perut ayam. Daging ayam yang dimakan akan terasa renyah dengan bumbunya yang terasa lezat. Ayam bakar Taliwang ini bisa ditemukan di jalan Teuku Umar nomor 10 Denpasar.

3. Nasi Tekor

Nasi Tekor ini diolah dengan cara tradisional khas Bali. Uniknya, nasi ini disajikan di atas daun pisang yang kemudian ditekuk dan dialasi dengan tekor. Tekor itu sendiri merupakan tempat untuk alas daun pisang. Di sini Anda juga akan kembali diingatkan dengan nuansa era 90-an karena di warung ini juga dipajang benda-benda khas Bali jaman dahulu. Anda bisa menikmati nasi Tekor ini di jalan By Pass Ngurah Rai Tohpati Denpasar.

4. Gourmate Sate House

Buat Anda yang suka jalan-jalan di malam hari jangan sampai melewatkan Gourmate Sate House yang sangat recommended. Tempat makan ini terletak di Kuta Bali, jadi Anda bisa memilih salah satu hotel di Bali yang letaknya tidak jauh dari tempat ini. Sepulang dari Pantai Kuta, Anda bisa menikmati makan malam dengan hidangan sate yang tersedia dalam berbagai variasi rasa. Satenya disajikan dengan dagingnya yang dililit setelah dicincang halus. 

5. Beecup

Apabila Anda ingin berwisata kuliner sembari menyari spot foto yang kece, maka Beecup bisa menjadi pilihannya. Tempat ini menawarkan cupcakes yang tidak hanya enak, namun juga memiliki tampilan yang imut. Harganya pun terbilang murah hanya dengan Rp15.000,- per cupcake-nya.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Bali. Sudah terbayang kan bagaimana asyiknya liburan sembari berwisata kuliner? Oia, jangan lupa untuk segera memesan hotel di Bali ya. Memesan hotel terbaik jauh sebelum hari H keberangkatan memungkinkan Anda mendapatkan hotel dengan harga yang relatif terjangkau. 

Tidak perlu bingung bagaimana cara memesan hotel bintang 5 karena Anda bisa memanfaatkan situs pegipegi.com. Melalui halaman awal pegipegi.com, Anda bisa memasukkan nama kota tujuan beserta informasi tanggal menginap. Kemudian Anda akan diarahkan ke laman yang berisi daftar hotel yang berada di kota tujuan. Nah, Anda tinggal pilih hotel mana yang akan dipesan. Jika sudah memilih, Anda bisa mengisi data pribadi untuk kemudian melakukan pembayaran. Setelah pembayaran selesai, Anda akan menerima voucher hotel atau e-ticket.

0 comments:

Post a Comment