Tiga Restoran Rekomendasi di Kawasan Sunset Road Bali, Nomer Dua Wajib Dikunjungi!

, , No Comments
Ketika mendengar kata Bali, tentu yang terbayang adalah pulau yang dipenuhi tempat wisata dengan pemandangan yang indah nan eksotis, terutama pantai-pantainya yang sampai saat ini dikenal memiliki daya magnet sangat besar bagi wisatawan domestik maupun non domestik untuk berlibur di Bali. 

Jika Anda berminat untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliih penginapan atau hotel yang stategis supaya tidak perlu menghabiskan banyak waktu jika ingin pergi ke tempat wisata. Karena pemilihan tempat yang strategis juga akan menekan biaya transportasi ke tempat wisata yang ingin dikunjungi. 

Saran saya anda menginap di daerah sunset road hotel bali, karena banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi mulai dari pantai, restoran, tempat memanjakan tubuh, museum, wisata alam dan terakhir pusat oleh-oleh. Saat berlibur ke Bali jangan sampai melewatkan untuk mencicipi berbagai macam makanan khas Bali, selain lezat tentunya tak akan lengkap berlibur ke Bali jika belum merasakan nikmatnya makanan khas Bali. Berikut list restoran yang bisa Anda kunjungi di sekitaran sunset road Bali:

1. Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang Engking di Malam Hari 
Ketika bermain-main di pantai rasanya tak lengkap jika tidak menyantap makanan-makanan bernuansa seafood bukan? Di Bale Udang Mang Engking menyediakan berbagai macam makanan bertemakan seafood yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda, mulai dari udang, kerang, ikan gurame dan cumi tapi jika Anda tidak menyukai menu seafood maka ada pilihan lain seperti ayam, bebek dan sapi. Semuanya bisa Anda santap sembari menikmati suasana pondokan-pondokan bak di daerah pedesaan yang di kemas modern.

2. Warung Laota

Bubur Pelangi Khas Warung Laota
Di Sunset Road Bali pun tersedia makanan khas china yang rasanya tak diragukan lagi, taptnya di warung Laota Anda bisa merasakan masakan china yang dipadukan dengan seafood sehingga rasanya sudah tak perlu diragukan lagi pastinya lezat. Menu yang paling populer di kalangan wisatawan dalam maupun luar negeri adalah bubur pelangi dan Anda harus coba itu ketika berlibur ke Bali.

3. Ayam Betutu Pak Man

Paket Ayam Betutu Khas Bali
Restoran terakhir ini menyajikan makanan khas Bali yakni Ayam betutu yang sudah terkenal di seantero penjuru dunia. Di restoran ini tak pernah sepi dari wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena rasanya yang sudah tak perlu diragukan lagi keasliannya. Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam cukup 60 ribu saja sudah bisa menikmati satu porsi ayam betutu yang lezat, membayangkannya saja sudah buat ngiler bukan.

Nah itulah 3 restoran yang saya rekomendasikan jika ingin berlibur bersama keluarga ke Bali, tak perlu ragu soal rasa karena 3 restoran di atas sudah diakui kelezatannya oleh banyak wisatawan yang berkunjung. Selamat menikmati liburan Anda.

0 comments:

Post a Comment