5 Tips Memilih Tas Branded Original

, , No Comments
Tips memilih tas branded original
Tak sedikit dari kaum wanita yang suka mengkoleksi tas-tas branded. Walau bisa dibilang tas-tas branded ini dibanderol dengan harga yang mahal, tapi banyak wanita yang meyakini bahwa dengan menggunakan tas branded maka rasa percaya diri mereka akan meningkat. Ketika ingin membeli tas branded, tentu Anda harus tahu toko mana yang jual tas branded wanita resmi supaya tidak tertipu.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli tas branded. Sebab tak jarang toko yang mengaku menjual tas branded asli tetapi ternyata KW. Nah, berikut tips yang bisa Anda coba:

1. Beli di toko resmi

Hal pertama yang wajib Anda perhatikan adalah toko tempat Anda beli: toko tersebut resmi atau tidak? Ketika ingin membeli tas branded pastikan tokonya resmi, hal ini dimaksudkan agar terhindar dari barang-barang KW. Jadi, jangan sampai Anda membeli tas branded di toko yang tidak resmi alias pasar atau perseorangan yang tidak pasti keasliannya.

2. Perhatikan tas secara detail

Ketika membeli tas, Anda harus memperhatikan beberapa bagian supaya terhindar dari barang KW. Sebab tidak bisa dipungkiri bahwa barang KW dan barang asli ternyata tidaklah jauh berbeda.; sekilas terlihat serupa tapi nyatanya berbeda. Beberapa hal yang harus dilihat secara detail adalah jahitannya, warnanya, logonya, bahannya, dan bagian lainnya. Jika ada dari hal-hal tersebut yang tidak sempurna dapat dipastikan itu barang KW alias palsu.

3. Perhatikan bahan yang digunakan

Jika Anda ingin membeli tas branded pastikan Anda meraba-raba bahan yang digunakan sebab tas berkelas tentu menggunakan bahan terbaik. Salah satu ciri kulit berkualitas adalah tekstur yang agak kasar dan terkadang juga sangat lembut, kulit asli juga tidak lengket.

4. Perhatikan nomor seri tas

Hal berikutnya adalah nomor seri. Nomor seri menjadi acuan penting ketika hendak membeli tas branded original. Biasanya tas original memiliki nomor seri yang disegel dengan metode khusus dan memiliki desain yang sangat elegan serta tidak pasaran.

5. Perhatikan harganya

Yang paling terakhir adalah harganya. Ungkapan yang paling terkenal adalah ada rupa, ada harga. Jika Anda mau barang original tentu harganya tidak murah. Jika Anda ditawari tas branded dengan harga murah dapat dipastikan itu tas palsu.

Nah, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli tas branded. Jangan sampai Anda rugi karena tas yang sudah terbeli ternyata palsu. Semoga info di atas bermanfaat.

0 comments:

Post a comment