4 Destinasi Wisata Di Turki Yang Harus Dikunjungi

, , No Comments
Turki, siapa yang tidak tahu negara penuh sejarah tersebut. Turki yang terkenal dengan bermacam-macam sejarah tersebut ternyata membuat para traveler sangat tertarik ingin datang melihat langsung keindahan bangunan-bangunan sejarah serta tempat wisata yang tentunya memanjakan mata. Bagi Anda yang ingin berlibur ke turki sangat disarankan menggunakan paket liburan ke Turki supaya waktu liburan Anda di Turki tidak sia-sia untuk memikirkan tempat wisata mana yang pertama dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Turki, berikut akan Saya berikan referensi beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi ketika berlibur di negara Kemal Attatruk tersebut:

Pamukkale

Pamukkale Turki
Tempat wisata satu ini merupakan hasil dari fenomena alam yang keindahannya memikat banyak pengunjung untuk melihatnya secara langsung. Bila dilihat sekilas memang seperti istama kapas putih yang amat megah tapi ternyata Pamukkale ini terbentuk dari bebatuan putih yang tersusun cantik. Bahkan salah satu pengunjung mengatakan ketika menginjaknya terasa begitu lembut bagaikan salju. Selain keindahan susunan bebatuan putih di sana Anda bisa menemukan kolam-kolam air panas alami yang bisa digunakan untuk berendam menghilangkan rasa penat selama perjalanan. Nyaman sekali bukan?

Hagia Sophia

Indahnya Arsitektur di Dalam Hagia Sophia
Hagia sophia dahulu adalah sebuah Gereja Orthodox, namun setelah Istanbul jatuh dibawah pemerintahan Kaisar Ottoman, bangunan yang awalnya Gereja dirubah menjadi sebuah Masjid. Jadi ketika Anda berkunjung ke Hagia Sophia tak perlu heran jika menjumpai arsitektur gabungan antara masjid dan gereja. Tapi setelah pemerintah membangun masjid biru atau Blue Mosque, Hagia Sophia beralih fungsi menjadi sebuah museum yang menyimpan banyak sejarah negri Turki.

Selcuk

Bangunan Peninggalan Romawi di Selcuk
Kota Selcuk terkenal dengan bangunan-bangunan peninggalan romawi dan yunani kuno. Ketika Anda berkunjung ke Selcuk akan terasa atmosfer seperti di film-film romawi seperti Hercules karena banyak sekali bangunan peninggalan romawi. Mulai dari kuil Arthemis, the great theater, library of celcius dan Terrace House. Semua bangunan bersejarah itu terletak di kota Selcuk.

Cappadocia

Indahnya Melihat pemandangan Cappadocia dari Balon Udara
Cappadocia disebut-sebut oleh para traveler sebagai tempat paling indah lainnya di turki. Banyak sekali traveler dari berbagai macam negara berkunjung ke coppadocia untuk melihat indahnya bangunan-bangunan yang nampak seperti batu-batu indah dari atas menggunakan balon udara. Kota dan tempat wisata yang harus dikunjungi ketika sampai di coppadocia adalah Urgup, Goreme, Selime, Zelve, Avanos dan Uchisar.

Nah itulah 4 tempat wisata yang paling digemari oleh para traveler. Ketika berlibur ke turki jangan sampai tidak mengunjungi 4 tempat wisata di atas ya. Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a comment