Keuntungan Sewa Kantor Sudirman Jakarta

, , No Comments
Illustrasi kantor sudirman Jakarta
Ketika Anda ingin membuat sebuah perusahaan tentu dibutuhkan sebuah kantor untuk berkeja seluruh karyawan yang Anda butuhkan bukan? Tapi banyak kendala ketika ingin membeli sebuah kantor, mulai dari harganya, lokasinya dan sebagainya, apalagi di Ibukota Jakarta tentu akan sangat memakan biaya. Tapi santai saja karna saya punya solusinya, di awal karir bisnis Anda tak perlu langsung membeli gedung, cukup sewa gedung perkantoran saja. di Jakarta ada gedung perkantoran yang letaknya sangat strategis letaknya di daerah sudirman Jakarta. Jadi Anda tinggal menghubungi pihak pengelola sewa kantor sudirman jakarta saja.

Keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan dari memilih kantor tersebut? Pada artikel ini akan saya berikan informasi lebih lanjut soal keuntungan memilih sewa kantor Sudirman Jakarta. simak baik-baik ya:

Lokasi

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan adalah lokasinya yang bertempat di pusat kota dekat dengan beberapa tempat seperti Pacific Place Mall, Kantor Bursa Efek Indonesia serta dekat juga dengan Ritz Calton. Selain itu kantor Sudirman Jakarta ini juga dekat dengan beberapa stasiun kereta api dan MRT seperti stasiun gambir, komuter stasiun sudirman, Palmerah, Karet serta stasiun MRT Senayan yang sudah beroprasi dari bulan maret kemarin. Dengan lokasi yang sangat strategis tentu akan sangat menguntungkan Anda.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di gedung perkantoran ini sangatlah banyak mula dari cafe yang Anda bisa seduh langsung serta kudapan ringan yang sudah disediakan untuk Anda dan tamu. Selain itu gedung ini menyediakan ruang acara serba guna, ruang meeting, loker, ruang ibadah,akses keamanan selama 24 jam, jaringan internet berkecepatan tinggi, fasilitas mesin cetak seperti alat fotocopian dan printer serta perlengkapan kantor lannya, dapur, layanan kebersihan serta lahan parkir yang luas. Semua fasilitas itu bisa Anda dapatkan ketika menyewa kantor sudirman Jakarta.

Harga

Harga yang ditawarkan pun sangat variatif tergantung dengan kebutuhan Anda. Hargnya sewa dibanderol mulai 750.000/bulan hingga 2,5 juta/bulan. Semua di tangan Anda, tinggal pilih ruangan kantor dengan nuansa kantor bersama atau ingin yang lebih privat.

Itulah kelebihan yang ditawarkan oleh pengembang penyewaan kantor, jika Anda berminat hubungi saja pihak pengembangnya untuk info lebih lanjut. Semog artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a comment