5 Tips Menjual Mobil Bekas Agar Cepat Laku Dengan Harga Tinggi

, , No Comments
Illustrasi Mobil Bekas

Kebanyakan orang saat ini ketika ingin ganti mobil baru tentu akan menjual mobil lamanya untuk tambahan dana membeli mobil yang batu. Hal ini sudah menjadi hal yang sangat wajar terjadi di kalangan masyarakat kita. Banyak cara menjual mobil bekas apalagi di kota besar seperti jakarta, bandung, Surabaya Anda akan menemukan pembeli mobil bekas Anda, bahkan jika Anda tinggal di Bali pun Anda bisa jual mobil bekas di jual mobil bekas Bali.

Ketika Anda menjual mobil lama Anda tentu tandanya Anda sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan Anda lainnya salah satunya tambahan untuk membeli mobil baru. Dengan kebutuhan seperti itu tentu Anda ingin menjual mobil lama Anda dengan cepat dan harga yang pas bukan? Nah kali ini akan saya bagikan beberapa tips supaya mobil Anda cepat laku dan mendapat harga yang sesuai. Berikut tipsnya:

 Memeriksa kondisi mobil

Saat ingin menjual mobil hal pertama yang harus dipehatikan adalah memriksa semua kondisi mobil Anda. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari adanya kekurangan atau kerusakan pada mobil. Anda bisa mengecek mulai dari mesin mobil, cat mobil, kaca mobil, ban mobil dan sebagainya.
Jika memang ada yang perlu diperbaiki atau diganti sebaiknya diganti terlebih dahulu supaya pembeli akan lebih yakin ketika ingin membeli mobil Anda dan nentinya jika memang terjadi transaksi jual beli sang pembeli tidak akan mendatangi rumah Anda untuk melakukan komplain terhadap kondisi mobil Anda. Selain mencek semua kondisi mobil Anda harus mencek surat-surat mobil Anda apakah sudah jatuh tempo pajak atau belum. Sehingga ketika dijual sudah dipastikan kondisi surat-surat mobil dalam keadaan hidup pajak.

Menjaga kebersihan mobil

Ketika hendak menjual mobil hal kedua yang harus dipehatikan adalah kebersihannya, sebab hal pertama yang akan dilihat oleh pembeli adalah tampilan mobil. Jika mobil dalam keadaan bersih luar dan dalam mobil tentu akan menjadi nilai plus dan menjadikan pembeli semakin yakin ingin membeli mobil Anda.

Cek harga pasar

Hal ketiga yang harus Anda perhatikan adalah mengecek harga mobil Anda di pasaran, di zaman yang semakin canggih ini Anda bisa mengeceknya dimanapun dan kapanpun Anda inginkan melalui smartphone. Hal ini dimaksudkan supaya Anda membuka harga jual mobil yang tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah. Sebab jika harga mobil terlalu tinggi tentu akan sangat sulit mencari pembeli namun jika ternyata Anda memasang harga yang terlalu rendah Anda akan rugi.

Cara penjualan

Di zaman yang semakin modern ini tak perlu diambil pusing seperti zaman dulu harus keliling-keliling kota mencari pembeli mobil atau mendatangi showroom mobil satu persatu menawarkan mobil yang ingin dijual. Di era digital seperti ini tak perlu menunggu lama untuk menjual mobil, menjual mobil bekas hanya butuh waktu 1 jam saja. Ga percaya? Buktikan sendiri di BeliMobilGue.co.id. Jika ingin menjual mobil di BeliMobilGue.co.id langkah-langkahnya sangatlah mudah pertama isi data lengkap Anda dan mobil Anda yang akan dijual, setelah mengisi Anda akan dihubungi oleh tim BeliMobilGue.co.id untuk membuat janji inspeksi gratis kemudian tim BeliMobilGue.co.id akan memberikan penawaran yang pantas untuk mobil Anda. Jika Anda setuju dengan penawarannya uang pembayaran akan langsung dikirim ke rekening Anda. Mudah sekali bukan menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id.

 Jujur

Hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah jujur. Dalam hal apapun sudah seharusnya Anda berlaku jujur seperti halnya dalam jual beli mobil bekas. Katakanlah kondisi mobil dengan sebear-benarnya jangan menutupi kekurangannya sedikitpun. Selain menguntungkan pembeli, jika Anda mengatakan kondisi mobil dengan jujur dari awal tentu Anda akan terhindar dari komplain pembeli.

Nah itulah tips menjual mobil supaya cepat laku dan mendapatkan harga yang pantas. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.

0 comments:

Post a comment