5 Destinasi Wisata Yang Harus Dikunjungi Di Pulau Bali

, , No Comments
Pulai Bali, Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Letaknya tepat di sebelah timur pulau Jawa, selain terkenal dengan keindahan alamnya ternyata pulau bali juga sangat terkenal dengan adat budaya yang masih dilestarikan sampai saat ini, sehingga banyak menarik wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri untuk melihat langsung kegiatan-kegiatan adat budaya suku Bali.

Segudang keindahan yang ditawarkan di Pulau Dewata Bali membuat wisatawan baik dalam maupun luar negeri pun tertarik mengunjunginya secara langsung. Tapi perlu Anda ketahui ketika ingin berkunjung ke pulau bali, Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya diantaranya adalah cari hotel murah di Traveloka. Sebab  liburan di pulau Bali tidak akan puas jika dilakukan sehari dua hari saja tanpa mengunjungi tempat-tempat wisata populernya, karena banyak sekali tempat wisata yang harus dikunjungi tentu akan lebih nyaman jika memesan hotel untuk menaruh barang-barang bawaan selama traveling dan tentunya Anda akan lebih leluasa berkeliling ke tempat wisata di bali.

Destinasi wisata yang ditawarkan pulau bali amatlah banyak bahkan membuat Anda bingung mana yang harus Anda kunjungi ketika berlibur ke pulau bali. Pada artikel kali ini saya akan memebagikan beberapa destinasi wisata yang tak boleh Anda lewati saat berlibur ke bali. Mau tau apa saja destinasi wisatanya? Berikut daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali.

1. Pantai Kuta Bali

Suasana Sunset Di Pantai Kuta Bali
Siapa yang tidak tau pantai kuta, keindahan pantai kuta menjadi magnet para turis untuk berkunjung ke pulau bali, selain pemandangan yang Indah biaya yang harus Anda keluarkan ketika ingin berlibur ke pantai kuta pun terbilang sangat murah. Tak hanya bisa bermain pasir di bibir pantai, bagi Anda yang masih belajar berselancar pantai kuta adalah tempat yang sangat cocok bagi para peselancar pemula. Selain itu jika Anda berkunjung ke pantai kuta di sore hari maka Anda akan mendapatkan pemandangan sunset yang sangat indah.

2. Pura Tanah Lot

Tampilan Pura Tanah Lot Ketika Sunset
Pura Tanah Lot adalah sebuah pura yang dipercaya oleh masyarakat setempat untuk memuja dewa lautan. Letaknya yang berada di atas batu karang besar membuat Pura Tanah Lot menjadi amat sangat unik nan eksotis. Pada saat air laut pasang, Anda tidak akan bisa mendekat ke Pura Tanah Lot karena jalan menuju pura tergenang oleh air laut. Sedangkan ketika air laut surut ketika Anda bermaksud mendekati Pura Tanah Lot, Anda akan menjumpai beberapa ular laut jinak yang dipercaya oleh para penduduk sebagai penjaga pura. Bahkan yang lebih menarik lagi Anda bisa memegang ular laut suci tersebut jika berani, sebab sudah terkenal jinak dan tidak berbahaya bagi para wisatawan.

3. Nusa Dua Bali

Nusa Dua Bali Tampak Dari Atas
Nusa dua bali merupakan tempat wisata paling populer di kalangan wisatawan lokal maupun non lokal. Hamparan pasir putihnya menambah daya tarik turis untuk berwisata ke nusa dua bali ini. Banyak turis yang berkunjung ke nusa dua bali untuk beristirahat dan benar-benar menikmati liburannya di bibir pantai. Jangan lupa cari hotel murah di Traveloka ketika berkunjung ke nusa dua bali, sebab liburan Anda di nusa dua bali tak akan lengkap jika belum bermalah di hotel sekitar. Selain Anda bisa berkemur di bibir pantai di pagi dan siang hari, di sore harinya Anda akan disuguhi pemandangan indah sunset dari bibir pantai ataupun kamar hotel.

4. Pantai Lovina

Penampakan lumba-lumba meloncat
Pantai Lovina adalah salah satu destiasi wisata yag menawarkan keindahan lumba-lumba. Saat berkunjung ke pantai lovina Anda dapat melihat lumba-lumba berenang dan melompat bebas di habitat aslinya. Namun sebelum Anda melihat lumba-lumba meloncat indah, Anda harus pergi berlayar ke tengah laut menggunakan perahu nelayan. Melihat lumba-lumba berenang bebas di tengah lautan akan menambah pengalaman tersendiri bagi Anda yang biasanya hanya melihat lumba-lumba di layar televisi ataupun di tempat sirkus binatang.

5. Pantai Jimbaran

Suasana Malam Pantai Jimbaran
Siapa tidak tau pantai jimbaran? Tempat wisata alam dan kuliner terkenal yang berada di pulau bali. Saat tiba di pantai jimbaran hal pertama yang akan Anda saksikan adalah deretan meja dan kursi di atas pasir putih. Saat berkunjung ke pantai jimbaran Anda bisa menikmati dua jenis wisata yang pertama adalah wisata alam yakni bermain bersama keluarga di bibir pantai dan kedua Anda bisa berwisata kuliner dengan nuansa alami yang sangat eksotis, terlbih lagi jika Anda datang bersama keluarga di sore hari menjelang sunset tentunya keindahan sunset menambah kelezatan makanan khas bali yang disajikan di meja makan Anda.

Nah itulah 5 destinasi wisata di bali yang harus dikunjungi saat berlibur ke pulau dewata bali. 5 destinasi wisata di atas rasanya jika dihabiskan satu atau dua hari di bali tidak akan cukup puas menikmati keindahannya, karena itulah saya sarankan untuk cari hotel murah di Traveloka ketika berlibur ke pulau bali supaya liburan Anda akan lebih tenang dan menyenangkan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur

0 comments:

Post a comment