Simak Ulasan Kawasan Industri Baru Milik CFLD Indonesia Berikut Ini!

, , 1 comment
Ilustrasi Kawasan Industri China Fortune Land Development
China Fortune Land Development merupakan perusahaan berskala internasional yang memiliki bidang pengembangan usaha dalam pembangunan berbagai infrastruktur dan bangunan lainnya. Perusahaan yang memiliki pusat di China ini telah berhasil membangun lebih dari 40 tempat kawasan industri dengan berbagai fasilitas berstandar Internasional di lebih dari 10 negara yang tersebar di Asia dan belahan bumi lainnya. Salah satu proyek pembangunan kawasan industri milik CFLD Indonesia  yang kini banyak diminati oleh para pengusaha baik dari ibu kota ataupun daerah lainnya adalah TNIC atau Tangerang New Industry City. Proyek kawasan industri ini dibangun dengan konsep kota khusus yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas lainnya.

Dalam mengembangkan proyek kawasan industri ini, CFLD menggandeng kerjasama dengan Samanea Group yang merupakan pengembang pusat perbelanjaan Internasional terpercaya. Kerjasama CFLD dengan Samanea ini memiliki komitmen untuk membangun pusat perbelanjaan di dalam kawasan industri tersebut, sehingga dapat menjadi media bagi para pengusaha yang terdapat di TNIC dalam memasarkan berbagai produk yang mereka miliki. Tidak hanya media pemasaran saja, namun dengan adanya pusat perbelanjaan ini maka proses branding dari produk pun dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu pemangkasan biaya distribusi pun dapat dilakukan oleh pengusaha, karena tempat pemasaran yang berdekatan.

Selain fasilitas pusat perbelanjaan CFLD Indonesia juga menyediakan fasilitas lainnya di dalam kawasan industri yang satu ini, diantaranya adalah:
  • Jaringan komunikasi dengan koneksi internet yang memungkinkan para pelaku usaha dapat melakukan komunikasi super cepat baik di dalam ataupun luar negeri.
  • Jalan dan infrastruktur yang luas, yang akan mempermudah proses distribusi bahan ataupun hasil produk yang dimiliki.
  • Sistem keamanan yang dijamin selama 24 jam penuh, dengan fasilitas CCTV dan tenaga keamanan profesional di dalamnya.
  • Fasilitas umum lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha ataupun pekerja yang ada di dalam kawasan industri tersebut, seperti tempat ibadah, kantin dan fasilitas lainnya.
Tidak hanya akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengusaha yang menempati kawasan industri modern dengan fasilitas berskala internasional, kawasan industri ini juga dapat memberikan banyak manfaat bagi warga sekitar ataupun luar daerah yang memang membutuhkan lapangan pekerjaan. Dengan adanya kawasan industri baru ini secara otomatis lapangan pekerjaan akan lebih terbuka. Dengan hitungan minimal sebesar 100 ribu peluang pekerjaan akan terbuka bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Tidak hanya lapangan pekerjaan saja, peluang meningkatnya ekonomi dari warga sekitar pun akan dengan mudah didapatkan. Dengan adanya kawasan industri baru ini mau tidak mau, usaha seperti warung makan, tempat kos ataupun usaha lainnya akan ikut terdongkrak nilai penjualannya. Proyek pembangunan kawasan industri baru milik CFLD Indonesia yang berada di Tangerang ini memang layak untuk kita apresiasi.

1 comment:

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pelaku bisnis UMKM dan tengah membutuhkan software kasir yang dapat digunakan untuk membantu penjualan serta mengatur keuangan bisnis bisa mendapatkannya disini https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ temukan aplikasi berkualitas dengan harga terjangkau hanya dari kami tentunya.

    ReplyDelete