4 Alasan Kenapa Harus Pakai Aplikasi Gratis Transfer Ini

, , No Comments
sumber : https://www.pexels.com/photo/adult-blur-business-close-up-267447/
Jaman sudah serba canggih, dan kamu masih saja menggunakan bank konvensional? Dikit-dikit kena potongan, malu dikit lah sama smartphone mu! Pakai dong aplikasi gratis transfer kekinian.

Apa itu? aplikasi tersebut adalah digibank by DBS, dengan aplikasi ini kamu bisa hemat uang dan waktumu. Kamu juga akan mendapatkan berbagai benefit yang sangat menarik.

Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Aplikasi digibank by DBS? Ada secuil pantun nih buat kamu, “ikan hiu makan tomat, baca ini dulu dengan cermat”. Oke, agar rasa penasaranmu hilang maka simak ulasan berikut ini.

1. Alasan Kenapa Harus Menggunakan digibank by DBS

Salah satu alasan kenapa harus menggunakan digibank adalah karena sudah tak jaman lagi buka tabungan dengan datang ke bank. Sekarang adalah era tanpa cabang, Signatureless dan Paperless.

Kamu cukup unduh aplikasi keren ini di Google Play dan App Store di smartphone kamu, kemudian isikan data diri kamu, lalu verifikasi biometrik dengan sidik jari di booth digibank.

Kalau kamu mau, kamu juga bisa memanggil digibank dimanapun semaumu. Prosesnya juga sangat singkat, cukup lima menit sudah kelar, kamu bisa lebih hemat waktu.

2. Transfer gratis ke semua bank

Kamu sering tak bisa tidur lantaran mikirin uang potongan admin saat mentransfer dana ke bank lain? Kini saatnya kamu bisa tidur nyenyak. Pasalnya, dengan Aplikasi digibank by DBS ini kamu bisa mendapatkan fitur transfer uang gratis ke bank mana saja.

Dengan Aplikasi digibank by DBS kamu bisa gratis transfer antar bank tanpa harus pusing mikirin biaya admin, dengan kamu memiliki saldo rata-rata selama 30 hari minimum 1 juta rupiah.

Jadi untuk fitur aplikasi gratis transfer dihitung bukan dari total saldo, namun dari saldo bulanan kamu jadi minimal dalam sebulan kamu harus menjaga saldo kamu sebesar 1 juta rupiah maka kamu akan mendapatkan layanan tersebut.

3. Tarik Tunai Gratis

Dengan aplikasi kece dari DBS ini kamu juga ga perlu antri dan bisa bebas untuk memilih ATM mana yang akan kamu gunakan bertransaksi. Kamu bisa melakukan cek saldo maupun tarik tunai di ATM mana saja tanpa dikenakan biaya hanya dengan minimal saldo 1 juta rupiah perbulan.

Jadi kamu gak perlu lagi ribet mencari ATM khusus demi menghemat uang dari transaksi kartu debit kamu. Dengan digibank by DBS kamu bisa bebas tarik tunai maupun cek saldo dari semua ATM jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA.

4. Gratis biaya admin bulanan

Dengan aplikasi kece dari DBS ini kamu juga akan mendapatkan gratis biaya admin bulanan tanpa minimum saldo. Jadi selain menggunakan digibank serba mudah juga serba menguntungkan.

Pokoknya tak bakalan kecewa dengan Aplikasi digibank by DBS ini karena banyak kemudahan serta keuntungan yang nantinya akan kamu dapatkan.

Buat kamu yang tertarik ingin memiliki rekening di aplikasi digibank, kamu bisa mengunduh aplikasi keren ini di App Store atau di Google Playstore. Dan setelah aplikasi digibank ini terinstal di smartphone mu, ikuti petunjuk di bawah ini:

  • Buka aplikasi dan klik buat rekening;
  • Selanjutnya isi data diri kamu berupa nama beserta alamat lengkap kamu sesuai dengan yang tertera di KTP;
  • Kemudian isikan juga alamat email aktif dan juga  nomor ponsel yang kamu gunakan;
  • Selanjutnya klik next lalu lanjut ke langkah berikutnya;
  • Kemudian masuk ke tahap selanjutnya yakni buat username serta password untuk dipakai pada saat login di aplikasi digibank ini;
  • Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah menjawab seluruh pertanyaan yang muncul pada aplikasi dengan benar;
  • Selanjutnya masukkan kode referensi serta KTP Anda untuk dilakukan verifikasi biometrik;
  • Kemudian lakukan scan fingerprint;
  • Selesai.
Aplikasi gratis transfer digibank by DBS merupakan solusi buat kamu yang menginginkan transaksi transfer uang tanpa ada biaya admin hingga bebas potongan bulanan. Jadi tunggu apalagi, segera buat rekening hanya di digibank.

0 comments:

Post a comment