5 Kemudahan Mengajukan Pinjaman Online di Tunaiku

, , No Comments

 

Pinjam Cepat Mudah Hanya di Tunaiku

Pinjaman online, rasanya mulai sering sekali terdengar di kalangan masyarakat Indonesia. Semakin berkembangnya teknologi para penyedia jasa pinjaman pun mulai bergerak secara online untuk mempermudah orang-orang yang membutuhkan dana pinjaman dimanapun dan kapanpun waktunya. Adanya pinjaman online seperti ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pencari modal usaha, hanya dengan membuka aplikasi di rumah tanpa panas-panasan keliling-keliling cari penyedia jasa pinjaman, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan.

 

Salah satu penyedia jasa pinjaman online yang dapat dipercaya adalah tunaiku. Tunaiku adalah teknologi finansial pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjaman online tanpa agunan. Tunaiku adalah produk digital pinjaman online tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk.

 

Apalagi saat ini Indonesia dalam keadaan darurat virus corona yang berimbas pada perekonomian. Banyak orang gulung tikar karena usahanya tidak bisa menjalankan usahanya secara normal dan akhirnya membutuhkan modal untuk memulai usahanya kembali. Tak perlu pusing kesana kemari mencari pinjaman, cukup dari rumah Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dari Tunaiku untuk memulai kembali usaha Anda.

 

Kenapa tunaiku? Mau tau alasannya? Simak baik-baik alasan mengapa harus memilih tunaiku untuk meminjam dana:

 1. Tanpa agunan/jaminan

Ketika meminjam sejumlah dana ke penyedia jasa peminjaman uang biasanya harus memiliki barang atau surat berharga untuk dijadikan jaminan yang sepadan dengan pinjaman yang diajukan. Tapi sangat berbeda dengan sistem pinjaman online di Tunaiku, Anda tidak perlu membawa jaminan ketika ingin meminjam uang, cukup isi data diri lewat aplikasi serta lengkapi persyaratannya maka pinjaman Anda akan langsung disetejui dan bisa langsung cair.

2. Proses cepat

Proses peminjaman di Tunaiku memakan waktu yang sangat cepat, karena pinjaman tidak mengguanakan agunan sehingga tak perlu ada proses penaksiran aset agunan. Prosesnya cukup daftarkan dengan mengisi data diri Anda dan jumlah pinjaman secara online, kemudian tunggu 1x24 jam untuk verifikasi setelah terverifikasi dana akan cair dalam hitungan 1-3 hari kerja. Sangat mudah dan cepat bukan?

3. Bisa digunakan sesuai kebutuhan

Tunaiku membebaskan peminjam mempergunakan dana pinjamannya untuk keperluan apa saja, berbeda dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) atau KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) yang sudah jelas penggunaannya tidak boleh dirubah.

 

Tapi perlu diingat juga jangan pernah mengajukan pinjaman jika tidak dalam keadaan mendesak.

4. Tidak perlu Kartu Kredit

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Tunaiku tak perlu pusing memikirkan tentang kartu kredit, sebab tanpa kartu kreditpun Anda bisa mengajukan pinjaman dana di Tunaiku. Kebijakan semacam ini tentu sangat memudahkan para pemohon pinjaman.

5. Aman dan Terpercaya

Tunaiku berdiri di bawah naungan PT. Bank Amar Indonesia Tbk yang sudah jelas kelegalannya di mata hukum Indonesia. Sebab Amar Bank ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (otoritas Jasa Keuangan). Jadi semua transaksi pinjam meminjam yang terjadi, semuanya sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh aturan negara.


Selain itu semua pegawainya sangat profesional serta memiliki reputasi baik di mata nasabah dan memiliki kredibilitas yag tinggi. Karena hal inilah banyak sekali orang yang memilih Tunaiku menjadi solusi saat butuh dana darurat.


Nah itulah 5 keuntungan mengajukan permohonan pinjaman di Tunaiku. Sudah pasti mudah, cepat, aman, legal dan pastiya terpercaya. Untuk mengajukan permohonan cukup download aplikasi Tunaiku di Play store ataupun appstore. Semoga Informasi ini bermanfaat

0 comments:

Post a comment