Ingin Merasakan Liburan Pakai Kapal Pesiar? Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Mewujudkannya!

, , No Comments

Liburan di Kapal Pesiar

Pinjaman tanpa jaminan akan bantu kamu bisa segera wujudkan mimpi liburan dengan kapal pesiar. Akan jadi liburan lama atau long holiday dan unforgetable, apalagi jika ini akan menjadi kali pertama kamu naik kapal pesiar. Akan jadi pengalaman yang sangat memuaskan serta membuat ingin lagi dan lagi.

Liburan Pakai Kapal Pesiar yang Mewah

Akan menjadi ide bagus memang, baik untuk yang sudah pernah maupun yang tidak pernah sebelumnya. Bagi kamu yang sudah pernah trip dengan kapal pesiar pasti setuju-setuju saja bahwa ini merupakan pengalaman liburan yang sangat menyenangkan. Sehari-harinya memang hanya pemandangan laut yang dilihat, namun ternyata ada yang memorable.

Sedangkan bagi kamu yang belum pernah, trip dengan kapal pesiar bisa dijadikan perjalanan yang menghilangkan stres dan tentu akan jadi pengalaman baru. Apa saja yang kamu butuhkan tetap akan tersedia, sampai fasilitas kesehatan sekalipun. Makanan yang dihidangkan juga tak melulu seafood supaya tamu tidak bosan.

Bisa dipilih trip dengan rute yang diinginkan, bisa itu rute Asia-Amerika, Indonesia-Thailand, Asia-Afrika, dan banyak lainnya. Masing-masing membutuhkan harga tiket yang berbeda, dan bisa dipastikan mencapai angka jutaan rupiah. Inilah mengapa pinjaman tanpa jaminan akan jadi solusi.

Untuk rute benua, tak menutup kemungkinan akan membutuhkan waktu durasi belasan hingga puluhan hari untuk pulang dan pergi. Sedangkan jika rutenya adalah antar negara dalam satu benua,mungkin hanya butuh beberapa hari saja.

Di dalam kapal kamu akan beristirahat di kamar hotel dengan kelas yang telah dipilih, mendapat hiburan yang telah dijadwalkan, hingga menggunakan fasilitas-fasilitas yang menyenangkan.

Liburan dengan Pinjaman Tanpa Jaminan

Setiap liburan akan membutuhkan modal, mau se backpacker apapun liburannya tetap akan butuh modal. Apalagi untuk liburan dengan kapal pesiar yang memakan waktu hingga berhari-hari di atas kapal, akan membutuhkan modal besar. Sebab kamu akan menghabiskan berhari-hari penuh di sana.

Mulai dari makan tiga kali sehari, mendapatkan hiburan seperti di daratan supaya tidak bosan, hingga mendapatkan fasilitas wahana atau permainan sebagai rekreasinya. Apalagi jika trip yang dipilih adalah rute antar benua, akan besar modalnya.

Sebesar apapun modal yang dibutuhkan, tetap bisa-bisa saja berangkat kalau sudah ada KTA. Pinjaman yang tidak membuat debitur perlu mengagunkan aset atau barang apa saja sebagai jaminan. Besar kemungkinan pengajuan akan disetujui karena yang jadi pertimbangan adalah jejak rekam/history pinjaman (kredit) kamu di SLIK OJK dan skor kredit kamu saja.

PermataKTA adalah fasilitas pendanaan yang diberikan PermataBank dan bisa diajukan oleh siapa saja. Termasuk juga kamu, yang saat ini butuh tambahan modal untuk bisa berlibur dengan kapal pesiar. Keuntungan yang ditawarkan sangat lengkap, sehingga kamu akan puas dari awal sampai selesai membayar tagihannya.

Dihadirkan sebagai KTA bunga rendah, liburan tidak akan jadi ‘buntung’ setelah pulang ke rumah. Selengkapnya keuntungan lain yang ditawarkan ada di ulasan berikut.

Pinjaman PermataKTA yang Banyak Untungnya

Pinjaman KTA dari PermataBank pasti jadi pinjaman yang kamu cari selama ini. Tanpa rugi dan sangat fleksibel untuk disesuaikan dengan kemampuan bayar. Bukan hanya itu saja, karena ini semua juga akan kamu dapatkan.

1. Pengajuan Mudah

Pengajuan yang mudah akan dibuktikan dari apa yang dibutuhkan saat melakukannya. Untuk pengajuan, kamu hanya butuh smartphone dan akses internet saja. Pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X yang dapat di download di google play store dan app store kamu, membuat pengajuan PermataKTA, pinjaman tanpa jaminan bisa dimana saja serta kapan saja.

2. Syarat Mudah

KTP elektronik saja yang akan dibutuhkan dalam pengajuannya. Namun kalau kamu akan ajukan nominal di atas Rp50 juta,kamu akan membutuhkan NPWP juga. Hanya dua itu, semuanya mudah bukan?

3. Jangka Waktu Fleksibel

Opsi tenor atau jangka waktu sangat fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Cicilan Tetap

Angsurannya akan tetap dengan nominal sama dari awal sampai akhir, karena salah satu keuntungannya adalah cicilan yang tetap.

5. Bunga Ringan

Dengan bunga yang rendah dan kompetitif kamu akan tetap irit, tak akan terlilit bunga pinjaman.

6. Dana Sesuai Kebutuhan Kamu

Dengan plafond pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp300 juta, kamu pasti bisa ajukan dana yang kamu butuhkan.

7. Kemudahan Administrasi

Mudah dan cepat adalah proses administrasi yang akan kamu ikuti. Kamu bisa hemat waktu dan tidak akan ribet sendiri saat pengajuan nanti.

8. Pembayaran Autodebet

Kalau pembayarannya autodebet dari rekening PermataBank, kamu tidak akan lupa bayar tagihan. Juga untuk bayar bunga keterlambatan, bukan lah hal yang mungkin terjadi asal kamu memastikan saldo rekening di PermataBank kamu terjaga jumlahnya minimal sebesar jumlah cicilan bulanan KTA.

Delapan keuntungan sekaligus akan diberikan dalam KTA bunga rendah ini. Saatnya kamu mulai mengajukan nominal yang kamu inginkan! Jangan lupa pilih jangka waktu bayar angsuran yang kamu butuhkan supaya finansial kam tetap oke.

0 comments:

Post a comment