Manfaat Usaha Baru Menggunakan Digital Marketing RedComm

, , 60 comments

RedComm digital marketing

Perkembangan zaman tentunya merubah banyak hal disekitar kita termasuk dalam hal teknologi. Satu dekade terakhir ini masyarakat dunia khususnya Indonesia merasakan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Segala sesuatu bisa dilakukan secara daring, mulai dari komunikasi, sekolah, bisnis, iklan, kerja bahkan transaksi jual beli pun bisa dilakukan secara daring. Cukup buka smartphone kita bisa menjual atau membeli barang yang kita inginkan kapanpun dan dimanapun.


Melakukan bisnis secara daring memang gampang-gampang susah, bagi yang sudah terkenal seperti selebgram ataupun artis tentu akan sangat mudah membangun brand yang mereka buat. Cukup buat story di instagram atau membuat pengumuman di sosial media milik mereka, bim salabim brand mereka langsung terkenal dan banyak sekali peminatnya. Tapi bagaimana dengan masyarakat biasa yang ingin mulai berbisnis memulai dari nol?


Tenang saja, bagi Anda yang pelaku bisnis baik makro maupun mikro yang ingin memulai bisnisnya dari nol, saat ini sudah banyak digital marketing agency Indonesia Anda bisa menggunakan jasa mereka untuk mengenalkan brand yang baru Anda buat supaya bisa dikenal luas baik dalam maupun luar negeri.


Salah satu agency digital marketing yang sudah sangat berpengalaman adalah RedComm. Sebelum menggunakan layanan digital marketing dari RedComm alangkah baiknya Anda mengenal lebih dalam tentang RedComm.


RedComm adalah perusahaan agensi digital independen terbesar di Indonesia. Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam hal komunikasi pemasaran berbasis data dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital. Perusahaan yang sudah berumur 20 tahun ini dalam dua tahun terakhir ini yakni 2019 dan 2020 telah mendapatkan penghargaan Agency Of The Year di ajang bergengsi Campaign Asia’s Agency Of The Year.


Damon Hakim selaku Founder RedComm menyatakan bahwa “mendapatkan emas selama dua tahun berturut-turut adalah momentum, mempertahankannya untuk tahun berikutnya adalah semangat. Saya sangat bangga dan sangat terberkati berada diantara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau peryumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi koletif dari mereka, kepempinan direktur dan manager kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa.”


Penghargaan Campaign Asia’a Agency Of The Year tentu agenda yang sangat bergengsi, telah digelar sejak awal tahun 1990-an dengan hasil yang ditabulasi oleh PricewaterhouseCoopers (PwC) ini adalah satu-satunya program untuk mengapresiasi keunggulan agensi periklanan di tingkat lokal maupun regional.


RedComm sebagai digital marketing agency Jakarta dan digital marketing agency Indonesia yang sudah berkiprah selama 20 tahun ternyata sudah menangani lebih dari 500 brand lokal yang diantaranya ada 20 brand global terkenal yang sampai saat ini masih menggunakan jasa digital marketing dari RedComm Agensi.


Di umurnya yang cukup matang ternyata RedComm belum puas dengan dengan pencapaiannya. Di awal tahun 2021 RedComm memperkenalkan logo barunya serta memperkenalkan Tools barunya yang sensasional Redcomm Machine Learning for Engagement on Sosial yang bisa disingkat RED Miles.


RED Miles sebagai Tools baru yang memanfaatkan teknologi Machine learning dan kecerdasan buatan (artifical intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data sehingga menghasilkan output yang lebih efisien dan efektif di sosial media.


RED Miles disebut-sebut menjadi Tools pertama yang dibangun oleh In-house dan dilaunching eksklusif bagi klien setia RedComm. Tools baru ini adalah perwujudan dari kesungguhan dan komitmen agensi untuk membawa perubahan dan beradaptasi dalam industri periklanan digital yang sudah berkembang sangat pesat. Terlebih lagi saat ini Indonesia sudah mendeklarasikan dirinya  sudah sampai di zaman teknologi Industri 4.0, zaman yang segala sesuatunya bisa dilaksanakan secara online.


Sistem kerja RED Miles adalah memproses jutaan data menggunakan machine learning dengan beragam fungsi untuk mendeteksi dan mengklasifikasi formula dan variabel yang membuat sebuah konten di sosial media bisa berhasil. Lalu kecerdasan buatan akan memberikan saran kepada brand agar lebih efektif dan efisien selama berkampanye di media sosial supaya tercapai suatu objektif marketing.


Mungkin masih ada yang kurang faham fungsi mendasar dari RED Miles, salah satu fungsi yang sangat menarik adalah RED Miles akan menggunakan algoritma dalam machine learning untuk mendeteksi elemen dan komposisi dalam suatu gambar, baik subjek utama maupun lingkungan sekitar. Berdasarkan deteksi komposisi gambar tersebut RED Miles memproses jutaan data dalam hitungan detik dan menampilkan rekomendasi prediksi gambar paling optimal efektif yang relevan dengan target market sehingga brand mencapai objektif komunikasi yang lebih efisien.


Hal itulah yang membedakan RED Miles dengan analytic tools lainnya. Analytic tools memiliki fungsi dasar menampilkan data-data namun tanpa insight sebenarnya, namun RED Miles berbeda dan bisa dibilang Premium Tools karena semua poin data dari berbagai platform akan digabungkan kemudian akan dianalisis korelasi secara langsung pada konten serta prefensi audiens.


Dengan adanya RED Miles menjadkan RedComm semakin maju dan tentunya lebih meyakinkan klien dan calon klien menggunakan jasa digital marketing agency RedComm. Bagi Anda yang sedang ingin membangun brand baru dari nol, tentunya jasa digital marketing agency RedComm bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Jadi mau tunggu apalagi? Boomingkan usahamu dengan RedComm Agensi. Semoga bermanfaat.

60 comments:

  1. Red Miles keren banget cara kerjanya ya. Jadi kita ga usah rapat panjang2 buat menentukan metode marketing buat usaha kita.

    Dengan tools itu, jutaan data yang dimiliki klien akan dengan mudah diolah utk dijadikan penentu keputusan dalam materi promosi. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya nggak kepikiran sama aku. Bisnis juga butuh rapat dan diskusi panjang membuat marketing yang oke. Kalau diserahkan kepada ahlinya kan lebih hemat budget dan tenaga.

      Delete
  2. Mengikuti tuntutan zaman ya kak. Biar usaha juga makin maju. Usaha lama makin maju usaha baru pun juga nggak kalah saing

    ReplyDelete
  3. Buat para pebisnis udah pasti perlu banget gabung sama RedComm biar bisa meningkatkan penjualan produk yang kita kelola

    ReplyDelete
  4. Redcomm ini bisa jadi alat bantu bagi UMKM utk bisa melejitkan omzet atau melebarkan sayap bisnisnya ya kak. Strategi marketing yang tepat akan dirumuskan via tools Red Miles yang dimilikinya. Dgn strategi yang tepat, marketing sbuah perusahaan akan bisa membidik target pasar yg pas.

    ReplyDelete
  5. Bayangin aja sih kak, pelaku-pelaku UMKM itu dapet akses ke digital agency berkualitas macem RedComm ini. Pastinya semua pelaku UMKM bisa maksimal mengenalkan produk mereka sih ya, ekosistem digitalnya jadi berkualitas

    ReplyDelete
  6. Bangun branding memang gak gampang. Namun tools seperti itu pasti bermanfaat untuk membantu mengembangkan usaha, maka kerjasama diperlukan dengan digital agency seperti RedComm

    ReplyDelete
  7. RedComm udah punya alat tempur yang lengkap ya untuk meningkatkan branding para kliennya. Pantas saja yang kerjasama dengannya bukan brand main-main..

    ReplyDelete
  8. benar banget nih, semua serba daring, dikit-dikit daring, apa-apa semua daring. Ini tidak lepas dari kekuatan marketing juga apalagi sekarang perusahaan-perusahaan pasti sudah pada menggunakan digital agency ya dalam pemasarannya.
    kehadiran inovasi baru dari RedComm pasti akan lebih memajukan para klien lagi dong ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbak, di masa serba saring ini memang kolaborasi dengan digital agency ini makin meluaskan pangsa pasar ya

      Delete
  9. Kehadiran digital agency ini cocok banget ya Mba, untuk memperluas pemasaran secara digital. apalagi belakangan ini tren bisnis online semakin meningkat, jadi perlu peran digital agency yang profesional.

    Beruntungnya sekarang sudah ada RedComm yang punya banyak keunggulan untuk membantu pemasaran online. Mantap nih. Sukses terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tambahin lagi subkomen di bawah ya, hehehe...

      RedComm cocok banget bagi para pebisnis pemula yang ingin meningkatkan omset penjualannya, karena mereka bekerja secara profesional dan dilengkapi dengan tools modern untuk menunjang sistem kerjanya.

      Delete
  10. pengolahan data yang banyak secara cepat ini keunggulan yang dibutuhkan bgt sih era digital ini. dengan semakin cepat pengolahan data jadi mengetahui kebutuhan klien pun akan lebih mudah ya. hebat nih RedComm

    ReplyDelete
  11. salut dan kagum dengan Redcomm karena mencoba untuk selalu berinovasi dan siap berkompetisi dengan agency lainnya

    ReplyDelete
  12. RedComm makin oke ya dengan adanya RED Miles ini. Tools kaya gini sangat bantu brand ambil keputusan tepat sesuai data. Hitung angka emang gak bisa bohong sih. Jadi bisa lebih efisien, gak buang waktu untuk segera eksekusi

    ReplyDelete
  13. marketing memang tulang punggung kesuksesan sebuah perusahaan ya mbak
    makanya sangat penting memilih patner dalam mengemabangkan marketing ini
    salah satunya dengan berpatner dgn digital marketing agency seperti Redcom ini

    ReplyDelete
  14. Usaha tak akan menghianati hasil ya kak. 20 thun berkiprah pasti sudah melalui up and down dan akhirnya makin profesional di bidangnya. Digital Agency terpercaya ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata sudah pakai RED Miles ya, untuk memproses jutaan data.

      Delete
  15. Pengennya sih nanti kalau punya bisnis pake Redcomm aja sebagai partner digital agency marketing. Pengalamannya sama klien udah ngga diragukan lagii

    ReplyDelete
  16. Nggak perlu susah2 bikin konsep dan segalanya ya kalau ada Redcomm dan tim yg berpengalaman di bidang digital marketing

    ReplyDelete
  17. Keren banget teknologi Red Miles yang digunakan RedComm ini ya. Pastinya ini akan semakin membuat para brand lebih mengembangkan bisnis mereka ke arah strategi yang tepat.

    ReplyDelete
  18. cara kerja red miles ini oke juga yaa.. kayaknya aku belum nemu yang serupa di dunia digital marketing agency. thanks for infonya yaa kak

    ReplyDelete
  19. Menyesuaikan dengan jaman dan perkembangan teknologi, berbagai bismis juga perlu turut nyemplung ke dunia iklan secara digital. Jadilah biar nggak bingung, bekerjasama dengan digital marketing agency yang mumpuni perlu dipertimbangkan.

    ReplyDelete
  20. Sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu, pastinya sudah expert banget ya

    ReplyDelete
  21. Redcomm ini digital agency yang memang patut direkomendasikan. Dengan tools terbarunya RED Miles akan membantu para pelaku usaha dalam memasarkan produk di dunia maya. Dengan hasil yang lebih terarah, efektif dan tepat sasaran.

    ReplyDelete
  22. Keren ya tools-nya sekarang
    Semua memang perlu internet dan gawai untuk mengelola keuangan usaha

    Hanya saja SDMnya kurang sehingga masih kelimpungan untuk bisnis skala menengah

    ReplyDelete
  23. Nggak ragu lagi ya kalau begini, penjarabaran mengenai redcomm komplit dan bisa jadi salah satu peluang pelaku usaha untuk bergabung memaksimalkan bisnisnya

    ReplyDelete
  24. Berkat teknologi terbaru yang dimiliki ReComm, pengambilan keputusan jadi lebih tepat dan cepat yaaa

    ReplyDelete
  25. Wah klien kayanya mesti ngelirik ke redcomm nih buat bantuin digital marketingnya, oke banget nih kayanya portofolionyaaaa

    ReplyDelete
  26. Aku penasaran nih denganRedcomm Machine Learning for Engagement on Sosial yang bisa disingkat RED Miles. Akan jadi tools yang oke untuk memantau dan melakukan analisis engagement dalam social media campaign yang dilakukan brand

    ReplyDelete
  27. Semakin kesini seneng banget dengar banyak ada tools yang membantu berbagai keperluan bisnis, tinggal pilih saja yang diinginkan dan menunjang kesuksesan bisnis kita.

    ReplyDelete
  28. tools yang luar biasa telah dihadirkan oleh Redcomm, mantab banget ya. Bermanfaat bagi para klien redcomm

    ReplyDelete
  29. Yups. Kalau artis sih enak. Buat produk mah tinggal taruh insta story terus bikin pengumuman kalau ada produk ini, maka brandnya udah pasti rame. Beda halnya dengan pihak yang bukan artis. Bisa sih membranding sendiri, tapi nggak sebentar. Belum lagi pemikiran kita terpecah pada inovasi produk biar makin berkembang. Maka akan lebih baik jika pemasarannya didelegasikan pada yang berkompeten seperti RedComm ya, Kak. Apalagi mereka udah punya tools baru. Makin mantep deh rasanya.

    ReplyDelete
  30. Pengalaman sudah lebih dari 20 tahun ya. Dan mendapat oenghargaan sebagai agency of the year. Sehingga pemasaran usaha baru menggunakan Redcomm pasti lebih terbantukan

    ReplyDelete
  31. Beneran dahsyat lho emang efek digital marketing ituu. Bersyukur redcom mempermudah segalanya..

    ReplyDelete
  32. canggih juga ya teknologi Red Miles
    bisa identifikasi dan merekomendasikan konten yg bagus seperti apa
    apalagi disajikan berdasarkan data dan kebutuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren bangett ya sekarang udah sampe tahap machine learning. Ketinggalan banget akunya soal digital marketing agency kek gini

      Delete
  33. Tools keren banget sih ini redcomm, bisa banyak banget yang bekerjasama untuk mengembangkan bisnisnya jadi melesat.

    ReplyDelete
  34. Redcomm ini membantu banget ya. Terutama bagi pegiat UMKM. Kerja jadi lebih mudah, efektif, dan efisien

    ReplyDelete
  35. Nah ini. Brand baru itu susahnya minta ampun untuk bisa mendapat tempat di pasar jika tidak dibantu digital marketing agency.

    ReplyDelete
  36. Klien dari Redcomm ini emang keren2 ya. Pantesan bisnisnya juga moncer. Ternyata tools Red Miles dari Redcomm ini emang terbukti bisa meningkatkan omzet bisnis termasuk branding perusahaan. Salut.

    ReplyDelete
  37. Wah, Redcomm ini mau saya rekomendasikan ke teman di divisi digital marketing kantor saya

    ReplyDelete
  38. Redcom ini sudah terkenal trackrecordnya ya mbak
    pas banget dipilih sama pra pelaku bisnis, agar bisnisnya makin berkembang

    ReplyDelete
  39. Red Miles pasti sangat berguna nih bagi para brand memasarkan produk mereka. Layanan terbaru dari Redcomm ini memang luar biasa ya.

    ReplyDelete
  40. pengalamannya sudah lama sekali ya sudah berkiprah 20 tahunan, sudah tidak diragukan lagi berarti secara kualitas dan pengalaman ya

    ReplyDelete
  41. Jasa ini di jaman seperti sekarang ini bener2 krusial dan penting. Moga bisa nahung modal buat pake jasa REDCOMM ini hihi.

    ReplyDelete
  42. BEruntung nih ya buat client yg gunain jasa digital marketing di RedComm, tools yg digunakan ga main2 loh. Red Miles yg ngebantu banget utk merancang strategi komunikasi pemasaran yang cocok seperti apa.
    Ga heran sih, karena ini RedComm yg emang Recommended banget, sebab udah 20 tahun jam terbangnya,

    ReplyDelete
  43. Wow sudah melayani lebih dari 500 brand? Mantap bener nih redcomm. Kalau aq punya bisnis so pasti mau bekerja sama dengan digital marketing agency yang kayak redcomm

    ReplyDelete
  44. REDMiles nya keren banget, pakai teknologi AI dan machine learning. Bikin iklan pasti lebih efektif dan tertarget. Sekarang pemasaran bisa sampai ke audience yang tepat jadinya.

    ReplyDelete
  45. Dengan Tools Red Miles jadi data yang dikelola jauh lebih efesien dan efektif daripada manual begitu ya? Kalau betul keren banget nih buat brand

    ReplyDelete
  46. Selain prestasinya di bidang jasa digital agency Indonesia yang keren, inovasinya RedComm punya machine learning Red Miles untuk strategi komunikasi brand2 yang bekerja sama dengan mereka ini kece banget Udah gitu pengalamannya di industri periklanan udah 20 tahun, luar biasa expertnya pasti nih.

    ReplyDelete
  47. Keren ya track record RedComm ini patut diacungi jempol sih. Apalagi dengan penghargaan yang mereka dapatkan, tentu tak perlu diragukan lagi gimana kinerjanya.

    ReplyDelete
  48. Selain membangun hubungan positif dengan orang dalam atau karyawan, ternyata RedComm menguatkan fondasi dalam tim dengan membentuk sebuah culture. Memang patut diacungi jempol sih Redcomm ini :D

    ReplyDelete
  49. Manfaatnya banyak ya ternyata menggunakan jasa digital marketing agency, apalagi pakai teknologi masa kini spt AI dan machine learning. Keren.

    ReplyDelete
  50. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    ReplyDelete
  51. Dengan pengembangan teknologi dan tools yang digunakan oleh RedComm, tentu saja hasil yang didapatkan oleh klien bisa lebih maksimal..

    ReplyDelete
  52. Harus cepat beradaptasi ya pelaku usaha sekarang. Memang kalau belum memiliki SDM yang punya kecakapan digital marketing sebaiknya pakai digital marketing agency saja ya. Biar hasilnya lebih bagus, nggak coba-coba

    ReplyDelete
  53. memanfaatkan media sosial perlu banget tahu kuncinya ya. salah satunya ialah lewat engagement. Dan ternyata itu adalah data yang perlu dibaca oleh mesin. Jadi keberadaan learning machine dan AI yang ada di RED Miles ni bagus banget untuk pengembangan bisnis ya

    ReplyDelete
  54. kemarin aku cari tau tentang redcomm juga, keren ternyata mereka punya tools sendiri buat handdle pemasaran klien nyaaa,,

    kayaknya jarang agency yang begini

    ReplyDelete
  55. Keren RedComm agensi yg berprestasi. Dg pengalaman dg banyak brand plus inovasi RED Miles-nya, pasti banyak nih brand yg tertarik bekerja sama untuk membantu pemasaran digital mereka ya

    ReplyDelete