Amankah Berinvestasi di Aplikasi Nanovest?

, , 1 comment

Untuk kalangan investor, pasti sudah tahu dengan aplikasi investasi terbaru Nanovest. Nanovest kini sedang menjadi perbincangan banyak kalangan investor, karena Nanovest dinilai sebegai aplikasi penghasil uang tercepat saat ini. Bagi orang-orang era digital melakukan hal yang praktis dan mudah sudah pasti akan menjadi pilihan utama. Di Nanovest kamu bisa melakukan jual beli saham, beli aset kripto, hingga transfer dana hanya dengan satu aplikasi. Maka dari itu kini Nanovest menjadi pilihan untuk banyak investor.


Tapi apakah berinvestasi di Nanovest aman? Yuk, simak review dan info kenapa kamu harus mencoba berinvestasi di Nanovest!


1. Review singkat aplikasi Nanovest

Aplikasi Nanovest bisa kamu install di Google Play Store yang ada pada ponsel pintarmu. Setelah berhasil di-install kamu bisa memasukkan kode referral untuk mendapatkan ekstra bonus dari Nanovest berupa saldo IDR 15.000. Dimana kamu mendapatkan kode referral? Kamu bisa mendapatkan dari teman yang sudah menggunakan Nanovest terlebih dahulu, atau bisa memasukkan kode referral ChiZul515. Jika kamu sudah masuk dan ingin mendapatkan bonus lebih, kamu bisa share kode referral kamu untuk digunakan oleh teman kamu juga, maka kamu dapat bonus begitu juga temanmu.


Nanovest
Nanovest


Kemudian langkah berikutnya adalah lengkapi KYC-mu. Proses KYC atau Know Your Customer di Nanovest tidak membutuhkan waktu lama, karena hanya dengan kurang dari 1 menit data kamu sudah terverifikasi. Dari proses KYC ini juga kamu bisa menikmati bonus berupa IDR 5000 yang akan masuk ke saldo wallet-mu. Saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk memulai investasi atau beli aset kripto. Karena di Nanovest kamu hanya perlu menyiapkan dana minimal IDR 5000 untuk memulai membeli digital aset pilihanmu. Tentu aplikasi Nanovest ini sangat cocok untuk kamu yang baru memulai peruntungan di dunia investasi melalui aplikasi seperti ini.


Di Nanovest tersedia beragam saham global, mulai dari Apple, Pfizer, 3M, Tesla hingga Amazon, Langkah untuk menambah koleksi saham bisa dilakukan dengan mudah di Nanovest. Selain saham di Nanovest juga menyediakan beragam pilihan untuk membeli aset kripto. Pilihan kripto yang tersedia lebih dari 120 aset kripto, mulai dari aset kripto global hinggan kripto lokal. Nanovest sendiri juga mengeluarkan aset kripto Bernama Nanobyte Token (NBT).


2. Apakah Aplikasi Nanovest aman?

Pertanyaan amankah untuk aplikasi investasi seperti ini pasti sering kali terjadi. Karena ini menyangkut uang dan jual beli digital aset. Investor juga tidak mau salah pilih aplikasi yang nantinya membuat mereka rugi besar. Tidak hanya diiming-imingi aplikasi penghasil uang, tapi apakah terjamin keamanannya? 


Nanovest



Pada saat kamu mulai masuk dalam aplikasi Nanovest, sebelum masuk ke halaman home, akan muncul halaman pembuka seperti screenshot diatas. Dimana Nanovest menegaskan telah mengantongi izin dari OJK, Kominfo, Kementerian Perdangangan dan Komite Akreditasi Nasional. Untuk memiliki izin dari OJK, tentu pihak Nanovest telah melewati serangkaian pengajuan yang Panjang. Pihak OJK juga sudah menilai dan menganalisa terlebih dahulu sebelum akhirnya memberikan izin kepada Nanovest. Begitu juga dengan Kominfo, Kementerian Perdagangan dan Komite Akreditasi Nasional. Hal ini menunjukan bahwa aplikasi ini sudah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh pemerintah.


Selain izin nasional tadi, Nanovest juga sudah terdaftar di SEC (Securities and Exchange Commission) & FINRA (Financial Industry Regulatory Authority). Lembaga-lembaga tersebut menaungi Lembaga yang berhubungan dengan saham dan industry keuangan.  Untuk investasi di saham global, Nanovest menggandeng rekan broker yang terdaftar pada FINRA dan mengasuransikan rekening broker yang dimiliki pengguna Nanovest senilai $ 500.000 oleh Securities Investor Protection Corporation (SIPC) Amerika Serikat.


Dari Serangkain data dan info diatas membuktikan Nanovest aplikasi buatan anak bangsa yang sangat aman untuk digunakan.

1 comment:

  1. Zaman now mau investasi semakin mudah ya, Mbak. Apalagi banyak aplikasi. Dan agar aman, pilih yang sudah diawasi oleh OJK. Nanovest ini.

    ReplyDelete