Review Mama’s Choice Stretch Mark Cream

, , 29 comments

Mama's Choice Stretch Mark Cream
Mama's Choice Stretch Mark Cream



Waktu pertama kali hamil, suka cari info seputar kehamilan yang sehat. Ternyata dapat info telah ditemukan bayi yang baru lahir namun sudah terpapar 30 toksn dari tubuh bundanya setiap hari. Dari situ aku makin selektif saat memakai produk-produk khusus selama kehamilan, terutama saat trimester akhir. Biasanya walau sudah terdaftar di BPOM ternyata jika ditelaah menurut ilmu kedokteran masih kurang sehat bagi penggunanya.

Jadi kunci kesehatan bayi bergantung pada gaya hidup bundanya, baik dari konsumsi makanan, obat bahkan produk kecantikan. Dari situ saya mulai selektif memilih produk yang akan dipakai sehari-hari selama hamil dan menyusui.

Ada beberapa bahan yang mengandung risiko bagi ibu hamil dan menyusui, berikut zat-zat yang harus diperhatikan:

  • Flouride, jika tertelan dalam dosis ringgi akan berakibat buruk pada kesehatan janin dan bayi.
  • Triclosan, beracun bagi air yang bisa berdampak pada sistem reproduksi.
  • Paraben, dapat menyebabkan bayi lahir prematur, meningkatkan risiko keguguran dan risiko bayi lahir dengan berat badan rendah.
  • SLS, bisa menyebabkan iritasi pada jaringan lunak dalam rongga mulut dan kulit.
  • Phthalates, dapat mengganggu sistem endoktrin dan dapat menyebabkan cacat lahir.
  • Alkohol, dapat menimbulkan iritasi dan kemerahan pada kulit yang sensitif.


Daaan ternyata masih banyak prosuk-prosuk yang kita gunakan sehari-hari mengandung salah satu zat di atas. Tapi ada satu brand yang tidak menggunakan zat-zat berbahaya tersebut di produk-produknya. Sudah tau nama brandnya? Yaa, Mama’s Choice.


Mama’s Choice adalah brand yang menyediakan produk-produk aman untuk perawatan ibu hamil dan menyusui. Semua produknya terbebas dari zat-zat berbahaya, sudah teruji di laboratorium Singapura, diformulasikan dengan bahan alami terbaik, halal dan pastinya terdaftar di BPOM.


Salah satu produk yang saya gunakan ketika hamil adalah Mama’s Choice Stretch Mark Cream. Yaa, produk untuk menghilangkan stretch mark saat hamil dan pasca melahirkan. Awalnya saya kira tidak akan muncul stretch mark saat hamil, karena sampai usia kehamilan 8 bulan stretch mark belum muncul. Tapi ternyata saat memasuki bulan 9 stretch mark mulai muncul. Karena itulah saya sudah siapkan Mama’s Choice Stretch Mark Cream sebelumnya.


Mama’s Choice stretch mark cream diklaim dapat melembabkan kulit yang kering, membantu menjaga elastisitas kulit, meminimalisir risiko timbulnya  stretch mark dan jika stretch mark sudah muncul, Mama’s Choice stretch mark cream akan membantu menyamarkannya secara berkala.


Mama’s Choice stretch mark cream mengandung 5 bahan kunci, yakni Lipobelle soyaglycone, aloe vera, jojoba oil, olive oil dan shea butter. Kombinasi Lipobelle soyaglycone dan aloe vera adalah formula paten yang bisa Anda temukan di produk Mama’s Choice stretch mark cream yang memiliki khasiat untuk menyamarkan dan mencegah stretch mark, mengencangkan kulit dan meredakan rasa gatal.


Mama’s Choice stretch mark cream tidak mengandung paraben seperti stretch mark cream produk lain. Jadi Mama’s Choice stretch mark cream adalah pilihan tepat untuk perawatan kulit ibu hamil.


Saya sendiri menggunakannya 2x sehari, pagi dan sore pada bagian yang rentan terkena stretch mark seperti perut, pinggul, paha, kaki dan payudara. Oleskan sambil dipijat lembut searah jarum jam sampai cream menyerap secara sempurna kedalam kulit. Saya rutini aktifitas ini dari usia kehamilan 9 bulan sampai setelah melahirkan.


Tekstur Mama’s Choice stretch mark cream ini seperti lotion tapi lebih cair, sehingga lebih mudah diserap kulit saat di oleskan. Warnanya putih dan wanginya seperti gel lidah buaya. Aromanya pun tidak menyengat.


Dan Alhamdulillah pasca melahirkan stretch mark hanya terlihat samar-samar saja. munculnya stretch mark di kulit saya memang wajar, karena perut saya benar-benar besar dan ternyata berat bayinya saat lahir 3,8 Kg. Hehe


Mama’s Choice stretch mark cream the best lah pokoknya, Anda bisa beli langsung di website resmi Mama’s Choice atau di ecommerce resmi Mama’s Choice dan dapatkan banyak sekali diskon untuk Anda sekalian. Selamat mencoba bunda.

29 comments:

  1. dan yang terpenting produknya gak mengandung paraben jadi aman

    ReplyDelete
  2. Dulu pas hamil sayang banget aku belum kenal Mama's Choice jadi nggak pernah nyobain stretch mark creamnya. Tapi kalau produk yang lain dari Mama's Choice aku udah cobain banyaaakk.

    ReplyDelete
  3. Mama's Choice ini memang sahabat untuk ibu hamil dan menyusui, ya. Semua produknya aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Seperti stretch mark cream yang aman untuk menghilangkan stretch mark.

    ReplyDelete
  4. 3,8 itu sesar kan? ngeri mbayangin ngeluarin bocah segede itu cara normal, hehe. moga sehat2 debay ya, mamanya kan sdh pilih produk2 yg terbaik

    ReplyDelete
  5. Stretch mark ini memang momok bagi ibu hamil. Kulit yang tadinya mulus, kencang menjadi melar. Namun kini tak perlu khawatir lagi, karena bisa diatasi dengan Mama's Choice Stretch Mark Cream.

    ReplyDelete
  6. Wah Mama's Choice punya produk buat stretch mark juga. Aku suka semua produk MC sih, yang buat mama sama buat bayi. Tapi dulu jaman hamil melahirkan ngga tau kalo ada MC buat SM ini. Kira2 kalo sekarang pakainya telat ga ya?

    ReplyDelete
  7. Akhirnya ada produk yang mengerti ibu hamil ya. Kalau sudah pakai produk ini lumayan membantu dalam menghilangkan stretch mark.

    ReplyDelete
  8. Aku juga pakai ini
    Mama’s Choice stretch mark cream bantu banget buat hilangin jejak hamil tempo hari. Padahal stretch mark ku tergolong udah lama banget, ternyata bisa hilang juga

    ReplyDelete
  9. Jadi pengen ngadoin Mama’s Choice stretch mark cream deh ke saudara yang lagi hamil, bagus banget ternyata produknya ya kak. Makasih lho reviewnya

    ReplyDelete
  10. Sekarang ini permasalahan soal stretch mark jadi gak bikin worry lagi ya mbak. Apalagi produknya Mama's Choice ini bahan2nya aman banget digunakan dan udah teruji juga.

    Ini sih bakalan jadi pilihan banget buat jadi sahabat para bunda.

    ReplyDelete
  11. salah satu produk yang harus ada nih ketika lagi hamil. soalnya stretch mark ini bikin badan jadi gak sedap dipandang..

    ReplyDelete
  12. Temanku ada yang sedang hamil.
    Produk Mama's Choice ini bisa jadi pilihan yang bermanfaat buat dia

    ReplyDelete
  13. Strech mark memang mengganggu ya mbak
    Jadi PR tersendiri bagi setelah melahirkan
    Untungnya sekarang ada Mama's Choice Strech mark serum ini

    ReplyDelete
  14. Akhirnya tahu kenapa produk skincare itu gak boleh yang ada parabennya terutama yang digunakan untuk ibu hamil.

    Ternyata Paraben, dapat menyebabkan bayi lahir prematur, meningkatkan risiko keguguran dan risiko bayi lahir dengan berat badan rendah ya

    Untungnya mama choice enggak. Jadi aman dan nyaman sebagai pilihan produk khusus bumil

    ReplyDelete
  15. Bahkan Flouride yang seringnya ada dalam produk pasta gigi ternyata bisa menjadi bahaya bagi ibu hamil ya. Senang sekali sejak mengenal Mama's Choice jadi punya pilihan produk sepanjang hamil dan menyusui.

    ReplyDelete
  16. Mama's Choice mengerti banget akan kebutuhan kaum wanita ya. Meski banyak produk lain tapi kalau ada yang branding nya buat para ibu pastinya memilih produk Mama's Choice ini dong ya

    ReplyDelete
  17. Produknya mama choice ini memang mengerti kebutuhan wanita ya. SApa sih yang nggak mau sthrect mark nya hilang.

    ReplyDelete
  18. sahabat bumil dan ibu nifas untuk menghempaskan segala macam masalah akibat strechmark. Apalagi ini sudah pasti mudah digunakan dan aman bagi ibu hamil dan menyusui. Cakep betul sih ya

    ReplyDelete
  19. Produk Mama's Choice lengkap banget ya. Jadi pilihan aman buat para mama karena kandungannya yang alami. Well saya juga pake nih cream stretch marknya.

    ReplyDelete
  20. Wah mamas choice ternyata punya produk stretch mark yaa, baru ngeh. kmrn cuma cobain breadstfeeding support doang, wah bisa nih dicoba buat stretch mark di perutku

    ReplyDelete
  21. Pas banget mba review cream ini. Saya juga pakai untuk menghilangkan stretch mark di sekitar perut pasca operasi. Masih belum terlihat hasilnya, semoga saja bisa benar-benar mengjilangkan stretch mark dan melembutkan kulit yaa

    ReplyDelete
  22. sepakat harus lebih ketat selama hamil dan menyusui untuk penggunaan bahan kimia dalamtubuh kita baik lewat kosmetik ataupun lainnya. wah mama choice ini memang concern ya ke kebuthan ibu dan bayinya

    ReplyDelete
  23. Masalah strech mark jadi momok banget lho karena bikin tampilan kulit jadi jelek. Bersyukur banget karena ada Mama Choice yang udah bisa jadi solusi dengan produknya strech mark cream

    ReplyDelete
  24. Kalau lagi hamil memang harus pilih pilih produk ya, dan kalau udah nemu produk yang aman gini jadi tenang...

    ReplyDelete
  25. aku jadi kepengin pakai juga nih.. coba2 aja gitu karena tak liat masih ada sisa2 stretch marks yang belum ilang sejak hamil anak kedua

    ReplyDelete
  26. Juara banget mencoba Mama’s Choice Stretch Mark Cream, karena pengalaman hamil dan melahirkan, stretch mark ini gak bisa hilang gitu aja.. Kudu dibantu cream yang bagus dan formulanya memang teruji aman dan baik untuk ibu pasca melahirkan.

    ReplyDelete
  27. solusiiii buat perempuan yg punya stretch mark karena bekas obes bisa juga nih ya mba? selain buat ibu-ibu pasca melahirkan

    ReplyDelete
  28. aku juga ada stretch mark tapi di betis wqwqwq :(

    ReplyDelete
  29. Duh kadang jadi agak ga PD kalau ada stretch Mark, eh ternyata ada solusinya dari Mama's Choice ini. Jadi kembali Percaya Diri :D

    ReplyDelete